Personel Kodim 1619/Tabanan Ikuti Sosialisasi Produk Pegadaian

Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka (kedua kanan) bersama pimpinan Pegadaian Cabang Tabanan saat sosialisasi produk Pegadaian di Makodim 1619/Tabanan, Rabu, 15 Juni 2022 (Foto:dok.Pendim 1619/Tabanan)

TABANAN, SUDUTPANDANG.ID – Personel militer dan PNS jajaran Kodim 1619/Tabanan dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka mengikuti sosialisasi tentang produk-produk dari Pegadaian Cabang Tabanan tentang produk-produk dari Pegadaian di Makodim 1619/Tabanan, Rabu (15/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, pimpinan Pegadaian Cabang Tabanan Ahmad Suryawan beserta Marketing Eksekutif I Gusti Ayu Ratna Mutiari, Sales Marketing Dewa Ayu Puteri Widyadnyani dan Komang Peri Andayani.

IMG-20220125-WA0002

Anggota militer dan PNS Kodim 1619/Tabanan.

“Kami mengharapkan jalinan silaturahmi antara Pegadaian dengan TNI semakin baik di Tabanan untuk bersama-sama membangun Tabanan,” harap Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka.

“Semoga apa yang disosialisasikan nanti terkait produk-produk dari Pegadaian juga dapat lebih dimengerti dan dipahami oleh rekan-rekan kami di Kodim 1619/Tabanan,” lanjutnya

Kasdim juga berharap sosialisasi ini bermanfaat prajurit TNI dan PNS maupun dari Pegadaian.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan dari sosialisasi ini dapat berguna untuk seluruh personel Kodim 1619/Tabanan,” ucapnya.

Pimpinan Pegadaian Cabang Tabanan, Ahmad Suryawan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada pihaknya untuk mensosialisasikan produk-produk Pegadaian.

“Semoga produk-produk yang kami sosialisasikan bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu,” harapnya

Ia menuturkan, selama ini Pegadaian hanya dikenal sebagai tempat menggadaikan barang saja.

“Saat ini produk kami ada dalam bentuk investasi dan produk pembiayaan, dimana hampir sama bisa dibilang dengan finance dan lainnya dengan bunga yang ringan,” jelasnya.

Pegadaian Tabanan
Sosialisasi produk Pegadaian di Makodim 1619/Tabanan, Rabu, 15 Juni 2022 (Foto:dok.Pendim 1619/Tabanan)

Produk dalam bentuk investasi Pegadaian berupa investasi dalam bentuk emas dan emas batangan yang dapat dilakukan secara kredit maupun cash.

“Produk-produksi tersebut seperti investasi mas akan dihargai dikonversi dengan gram mas, jadi yang tercetak di buku tabungan adalah gram mas, di situlah nanti yang mengikuti harga mas. Kami berharap dengan sosialisasi produk-produk Pegadaian ini, untuk ke depan akan terjalin kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi produk-produk Pegadaian Cabang Tabanan oleh para sales marketing yang disimak dengan baik oleh para anggota Kodim 1619/Tabanan.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.