Hemmen

Pieras Propolinse Mouthwash Berbagi di Bulan Suci

PT Permata Berlian Perkasa menggelar baksos berbagi paket makanan buka puasa di Kampung Susun Bayam, area Jakarta Internasional Stadium (JIS), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/3/2023)
PT Permata Berlian Perkasa menggelar baksos berbagi paket makanan buka puasa di Kampung Susun Bayam, area Jakarta Internasional Stadium (JIS), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/3/2023) Foto:Dok.Permata Berlian Perkasa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – PT. Permata Berlian Perkasa, satu-satunya distributor resmi produk “Pieras Propolinse Mouthwash” di Indonesia menggelar bakti sosial (baksos) berbagi makanan paket buka puasa pada Minggu (26/3/2023).

Dalam siaran pers yang diterima Sudutpandang.id, Kamis (30/3/2023), aksi berbagi di bulan suci Ramadhan tersebut berlangsung di dua lokasi di Jakarta Utara. Sebanyak 2.000 paket makanan untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat di Pulo Kandang, Kelapa Gading dan Kampung Susun Bayam (KSB) di area Jakarta Internasional Stadium (JIS), Ancol.

Aksi tebar kebaikan Ramadhan yang mengusung tema “Caring for All” itu, merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih PT. Permata Berlian Perkasa atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Pieras Propolinse.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Sebagai tanda empati, kami mengadakan aksi sosial kepada masyarakat di daerah Pulo Kandang yang terdiri atas sekitar 2.000 keluarga di sana dan juga masyarakat di Kampung Susun Bayam,” tutur Chief Marketing Officer PT Permata Berlian Perkasa, Michelle Chyntia.

Soal Pieras Propolinse Mouthwash, ia menjelaskan, produk tersebut sudah ada di Jepang selama 15 tahun. Pihanya menjadi official distributor sejak tahun 2018 dan akhirnya dirilis secara resmi pada saat pandemi Covid-19 di tahun 2020.

“PT Permata Berlian Perkasa saat ini telah mendistribusikan Pieras Propolinse ke lebih dari 200 outlet supermarket premium di Indonesia,” ujar Michelle Chyntia

Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih bijak memilih produk khususnya yang berkaitan dengan produk kesehatan. Salah satunya adalah melihat keaslian dan kualitas produk yang dibuktikan dengan adanya label izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang ada di produk tersebut.

“Produk Pieras Propolinse Mouthwash yang kami distribusikan telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan dapat diperoleh di berbagai outlet serta official store Shopee (Pieras Propolinse Official Shop) dan Tokopedia (Propolinse Indonesia) atau melalui akun instagram @propolinseindonesia,” jelas Michelle.

Selain itu, produk Pieras Propolinse Mouthwash saat ini sudah ada di KKV, Ranch Market, Foodhall, Growell, Sociolla, Grand Lucky Supermarket, Hokky Surabaya, dan lainnya. Termasuk juga di apotik, toko-toko produk organik, toko kesehatan, klinik gigi, klinik kecantikan, dan toko-toko keperluan bayi.

“Produk kami juga akan masuk ke lebih banyak outlet lainnya di skala nasional meliputi Guardian, Kimia Farma, Watsons, Boots, K-24, dan lainnya di tahun 2023,” ungkap Michelle.

Ia menambahkan, Pieras Propolinse Mouthwash dapat digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak 3 tahun sampai dengan orang dewasa hingga lansia.

“Aman untuk dipakai semua kalangan seperti anak kecil sejak 3 tahun, ibu hamil, ibu menyusui, pemakai behel atau kawat gigi, pemakai veneer atau bleaching maupun gigi palsu. Saat berkumur disarankan bagi anak-anak untuk dapat didampingi agar tidak tertelan Pieras Propolinse, karena ini merupakan produk pemakaian luar,” terang Michelle.

Michelle kembali menjelaskan, Pieras Propolinse menduduki peringkat nomor 1 untuk kategori produk Luxurious Propolis Mouthwash di Jepang. Sebagai produk obat kumur untuk kesehatan gigi, gusi dan mulut, Pieras Propolinse memiliki sensasi yang sangat lembut di mulut.

“Rasanya tidak tajam, tapi mirip seperti jus buah, non-alkohol, mengandung bahan alami dan berkualitas tinggi seperti propolis, ekstrak teh hijau Jepang, ekstrak bunga sakura, ekstrak buah-buahan seperti yuzu atau jeruk,” tambah Michelle.

Kesehatan Gigi, Gusi dan Mulut

drg. Dhanny R Medianti dari Adore Dental Clinic Jakarta menyarankan agar lebih peduli akan pentingnya menjaga kesehatan gigi, gusi, dan mulut.

“Hal ini dilakukan supaya terhindar dari permasalahan seputar gigi, gusi, dan mulut selama berpuasa dan bisa menunaikan ibadah puasa sebulan penuh dengan lebih sehat dan tanpa kendala seperti bau mulut, mulut kering, sariawan atau gangguan gusi, gigi, mulut dan lainnya,” katanya.

Berkumur Propolinse Pieras selama 30 hingga 60 detik lalu dibilas air bersih dua sampai tiga kali secara teratur akan bermanfaat menjaga kesehatan mulut, gusi dan mulut. Berikut manfaatnya.

  1. Mencegah dan menyembuhkan masalah gusi seperti gusi berdarah, gusi bengkak, dan peradangan gusi.
  2. Menghilangkan bau mulut membandel (selama lebih dari 12 – 15 jam jika pemakai tidak makan atau minum).
  3. Membantu mulut untuk tetap lembab dan tidak kering.
  4. Menetralisir air liur supaya tidak berbau asam.
  5. Efektif mencegah dan menyembuhkan sariawan dan melindungi gigi dari pertumbuhan bakteri berbahaya termasuk yang dapat menyebabkan bau mulut tidak sedap.
  6. Memelihara kebersihan dan kesehatan gigi, gusi maupun mulut secara keseluruhan
  7. Mengeluarkan dengan tuntas kotoran-kotoran yang tidak terjangkau sikat gigi dan kotoranmpenyebab karang gigi, setelah berkumur selama 30 detik saja. Kotoran dapat dilihat secara langsung dalam bentuk partikel-partikel kecil setelah berkumur selama 30 detik.
  8. Mencerahkan gigi.
  9. Mencegah penumpukan karang gigi sampai 99 persen.
  10. Menghilangkan noda pada gigi.
  11. Mencegah gigi dari perubahan warna, mengandung xylitol alami yang dapat melindungi gigi dari kerusakan.
  12. Menjadikan gigi lebih sehat dan kuat.
  13. Mencegah karies pada gigi.
  14. Berfungsi sebagai anti-bakteri sampai 99 persen.
  15. Mempercepat penyembuhan saraf pada gigi berlubang.

7 Varian Rasa

Pieras Propolis Mouthwash yang didistribusikan oleh PT Permata Berlian Perkasa mempunyai 7 jenis rasa, yakni:

1. Sakura, dengan ciri khas rasa jus apel, ice lychee tea, ice peach tea dan non-alkohol. Cocok diberikan untuk anak-anak sejak berusia 3 tahun, orang dewasa yang suka rasa manis segar, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dan organik dari ekstrak propolis, ekstrak teh hijau Jepang dan ekstrak buah jeruk Jepang yang memberikan sensasi manis-manis segar seperti jus apel.

2. Original Orange memiliki rasa orange juice. Cocok untuk anak-anak sejak berusia 5 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dan organik yaitu ekstrak propolis, ekstrak teh hijau Jepang dan ekstrak buah jeruk Jepang yang memberikan sensasi manis asem-asem segar seperti orange juice.

3.Pure Honey dengan ciri khas rasa orange juice dan non-alkohol. Cocok untuk anak-anak sejak usia 3 tahun, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dan organik dari ekstrak propolis, ekstrak teh hijau Jepang, dan ekstrak buah jeruk Jepang yang memberikan sensasi asem-asem segar seperti orange juice.

4. Yuzu mempunyai ciri khas rasa lemon tea. Cocok untuk: anak-anak sejak usia 5 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dan organik yaitu ekstrak propolis, ekstrak teh hijau Jepang, dan yuzu (lemon Jepang) yang memberikan sensasi manis asem-asem segar seperti lemon tea.

5. Matcha memiliki ciri rasa es teh manis dengan sedikit rasa mint. Sangat pas diberikan untuk anak-anak sejak usia 5 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dan organik, yaitu ekstrak propolis dan ekstrak teh hijau Jepang yang memberikan sensasi manis asem-asem segar.

6. Refresh Black yang berciri khas rasa peppermint. Cocok untuk perokok namun untuk orang yang tidak merokok dan suka rasa peppermint dapat memakai varian ini juga. Contohnya, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel, dan gigi palsu maupun non-smoker yang suka rasa peppermint taste juga tetap dapat memakai varian ini. Mengandung bahan alami dan organik yaitu ekstrak propolis, ekstrak teh hijau Jepang, dan ginseng yang memberikan sensasi peppermint pada mulut.

7. Dental Whitening dengan ciri rasa floral mint. Cocok untuk anak-anak sejak usia 5 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui, pemakai behel maupun gigi palsu. Mengandung bahan alami dari propolis, ekstrak teh hijau Jepang, lalu baking soda dan xylitol alami.

“Untuk memperoleh hasil dan manfaat yang maksimal yaitu gigi cerah, noda pada gigi hilang, gigi tidak berubah warna dan mencegah penumpukan karang gigi, maka semua varian botol berwarna di atas harus dipadukan pemakaiannya dengan varian Dental Whitening,” pungkas Michelle.(PR/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan