Ayo ke TPS Pemprov Banten
Bali  

Polres Gianyar Terima Tim Penilai Lomba Kampung Bebas Narkoba

Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kampung Bebas Narkoba dari Ditresnarkoba Polda Bali, Selasa (19/9/2023).
Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kampung Bebas Narkoba dari Ditresnarkoba Polda Bali, Selasa (19/9/2023). Foto: istimewa

GIANYAR, SUDUTPANDANG.ID – Polres Gianyar menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kampung Bebas Narkoba dari Ditresnarkoba Polda Bali, Selasa (19/9/2023).

Kunjungan tersebut untuk melakukan penilaian terhadap Posko Kampung Bebas Narkoba di Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Layanan Iklan Masyarakat Kemenkumham Bali

Kedatangan Tim penilai Ditresnarkoba Polda Bali yang dipimpin oleh Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Ponco Indriyo disambut langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira.

“Kedatangan kami ini dalam rangka meninjau sejumlah kesiapan dan program di Posko Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba Polres Gianyar,” ujar AKBP Ponco Indriyo.

Menurutnya, berdasarkan dari hasil penilaian bahwa Posko Kampung Bebas Narkoba di Desa Ketewel ini sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Keluar Bui, Imigrasi Singaraja Deportasi WNA Inggris

“Dengan adanya posko ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba,” harapnya.

Sementara Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP Made Putra Yudistira mengatakan, dipilihnya Desa Ketewel menjadi Kampung Bebas Narkoba karena dalam pengungkapan kasus-kasus banyak terjadi di desa tersebut.

Selain itu, lanjutnya, dengan ditetapkannya Desa Ketewel sebagai Kampung Bebas Narkoba agar masyarakat memiliki kesadaran terhadap bahaya dari penyalahgunaan narkotika.

“Mari kita cegah dan perangi peredaran narkoba, karena dalam memberantas narkotika sangat dibutuhkan sekali peran aktif dari masyarkat,” ajak AKP Made Putra Yudistira.(One/01)

Kesbangpol Banten