Prudential Indonesia Hadirkan ‘PRULink NextGen’, Simak Manfaatnya

Prudential Indonesia
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadirkan asuransi jiwa "PRULink NextGen" (Foto: istimewa)

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadirkan asuransi jiwa “PRULink NextGen”, inovasi produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI).

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat PAYDI masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7 persen pada 2022. Keunikan dan kompleksitas PAYDI pun menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjualnya.

Kemenkumham Bali

“Berbekal pengalaman 175 tahun di dunia dan 27 tahun di Indonesia dalam mendengarkan, memahami, dan mewujudkan (listening, delivering, understanding), kami terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Indonesia melalui produk yang baru saja kita luncurkan yang bernama “PRU Link NextGen”, ungkap Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan kepada wartawan di Denpasar, Bali, Rabu (5/6/2023).

Rusli berharap inovasi tersebut dapat menjawab kebutuhan nasabah yang ingin mencari kemudahan dalam mendapatkan perlindungan sekaligus investasi. Memiliki produk perlindungan yang dapat meningkat manfaatnya seiring dengan perubahan jenjang kehidupan. Sehingga mereka semakin mewujudkan hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera dan mendapatkan hal terbaik dalam kehidupannya.

BACA JUGA  Komitmen Satpol PP Magetan Gempur Rokok Ilegal, Bupati Ungkap Dana Cukai Puluhan Miliar

Rusli menerangkan, sebagai produk perlindungan jangka panjang, “PRULink NextGen” menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 tahun, dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, 99 tahun.

“Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300 persen uang pertanggungan meninggal dunia karena kecelakaan ketika periode musim liburan Tahun Baru atau Lebaran dan memberikan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan uang pertanggungan sebesar 10 persen hingga Rp1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh tertanggung Utama, berupa pernikahan atau kelahiran sedarah dari tertanggung utama,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus hingga 200 persen yang akan dialokasikan ke dalam saldo unit premi berkala sejak tahun ke-11 hingga tahun ke-20 polis. Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah dan calon nasabah akan memberikan keyakinan serta ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga.

Guna lebih memudahkan nasabah/calon nasabah untuk mendapatkan informasi detail mengenai PRULink NextGen, fitur produk dapat diakses melalui website dan juga media sosial Prudential Indonesia.

BACA JUGA  Gempur Rokok Ilegal, Satpol PP Magetan Sasar Masyarakat Sukomoro

Selain calon nasabah mendapatkan penjelasan produk dari tenaga pemasar, Prudential Indonesia juga menyempurnakan proses penjualan PAYDI dengan menyediakan penjelasan produk dalam format video. Sehingga setiap calon nasabah akan mendapatkan pemahaman yang sama terkait produk, seperti informasi mengenai manfaat, biaya, fitur tambahan, risiko dan pengecualian produk serta adanya analisa profil risiko masing-masing calon nasabah.

Kualitas tenaga pemasar juga terus ditingkatkan dengan melakukan pelatihan ulang (retraining) dan sertifikasi tentang PAYDI. Sehingga dapat memberikan informasi produk dengan lebih transparan dan tepat untuk nasabah/calon nasabah sesuai kebutuhan dan kemampuan finansialnya.

PRUPrime Healthcare Plus Pro

Inovasi “PRULink NextGen” makin lengkap dengan upaya perlindungan melalui produk asuransi tambahan “PRUPrime Healthcare Plus Pro”. Produk asuransi ini menawarkan manfaat yang lengkap mulai dari pra rawat inap, ketika rawat inap hingga rawat lanjutan pasca-inap. Termasuk memfasilitasi pembiayaan terhadap kebutuhan obat medis modern maupun tradisional atas rekomendasikan oleh dokter yang merawat tertanggung selama rawat inap.

BACA JUGA  Badan Kesbangpol Banten Tetapkan Program Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan “Goes to Campus”

Dengan bekal pengalaman 175 tahun melindungi nasabah serta keluarganya di dunia dan lebih dari 27 tahun di Tanah Air, Prudential Indonesia teguh berkomitmen mendukung kualitas hidup nasabah dan masyarakat Indonesia.

“Kami harap dengan kehadiran PRULink NextGen semakin banyak keluarga Indonesia yang mendapatkan perlindungan jangka panjang dan memiliki resiliensi finansial, sejalan dengan aspirasi kami agar masyarakat Indonesia #YakinMelangkah wujudkan hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera dan mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” harap Rusli penuh semangat.(adv/one/01)