Raih Juara III Liga 3 Zona Bali, PSAD Udayana Akui Musim Ini Lebih Kompak dan Solid

PSAD Udayana
Foto:Dok.PSAD Udayana

BADUNG|SUDUTPANDANG.ID – Usai kalah dalam laga semifinal melawan Singaraja ZFP melalui adu pinalti, PSAD Udayana harus berpuas diri bertengger di posisi ketiga setelah menang melawan PS Badung pada perebutan juara III dalam perhelatan Liga 3 Zona Bali.

Di balik semua itu, keunggulan Tim Sepak Bola Kodam IX/Udayana yaitu PSAD Udayana atas PS Badung Bali dengan Score 2 – 1 merupakan capaian yang luar biasa pada tahun ini.

IMG-20220125-WA0002

Pasalnya, di bawah asuhan pelatih Sertu Zulkipliyadi Coca, Tim PSAD Udayana sekarang menjadi tim yang sangat diperhitungkan di wilayah Bali. Pelatih asal Lombok tersebut bisa menjaga disiplin dan moril para pemainnya sehingga di setiap pertandingan selalu tampil agresif dan percaya diri.

“Padahal kami sangat berharap Tim PSAD Udayana bisa masuk ke final tahun ini, agar bisa membawa nama sepak bola Kodam IX/Udayana di kancah nasional, tapi Allah SWT berkehendak lain, keberuntungan belum berpihak pada kami,” ungkap Zul Coca, Minggu (18/9/2022).

Pelatih yang juga merupakan anggota Kodim 1606/Mataram tersebut menyampaikan bahwa perolehan Juara III PSAD Udayana adalah berkat kekompakan, kebersamaan, dan juga merupakan hasil jerih payah serta kerja keras dari seluruh pemain, pelatih dan para official.

“Kami atas nama pelatih, official dan segenap pengurus PSAD Udayana mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kodam IX/Udayana yang telah memberikan dukungan dan doa kepada tim PSAD Udayana, sehingga kami bisa meraih juara 3 tahun ini,” ucap Coach Zul Coca.

PSAD Udayana
Foto:Dok.PSAD Udayana

Sementara itu, Kapten Kesebelasan, Sertu Fauzi, mengakui bahwa dirinya bersama tim sudah melakukan yang terbaik untuk PSAD Udayana. Segala kemampuan telah dikerahkan dalam liga musim ini. Namun, dirinya harus bersyukur atas perolehan yang didapatnya.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekarang bisa mendapatkan juara 3, dibandingkan dengan tahun lalu kami hanya sampai di babak penyisihan dan langsung gugur. Memang sekarang saya rasakan jauh lebih baik, kompak dan solid,” demikian tandas Capt Fauzi yang juga berdinas di Yonif Raider 900/SBW.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.