Hemmen

Ratusan Karyawan Dilepas Mudik Gratis 2024 Oleh Direktur Indocement-Ketua SP

Direktur Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk, Antonius Marcos dan Ketua Serikat Pekerja (SP) Indocement Unit Citeureup, Acep Pahrudin di Harmony Corner, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (8/4/2024) melepas sebanyak 122 karyawan dan keluarganya dalam Program "Mudik Bersama ITP" Tahun 2024. FOTO: Corcomm Indocement

BOGOR-JABAR, SUDUTPANDANG – Sebanyak 122 karyawan dan keluarganya, Senin (8/4/2024) siang, dilepas resmi Direktur Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk, Antonius Marcos dan Ketua Serikat Pekerja (SP) Indocement Unit Citeureup, Acep Pahrudin di Harmony Corner, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam Program “Mudik Bersama ITP” Tahun 2024.

“Hari ini kami manajemen Indocement sangat senang. Kami bisa melepas 122 karyawan kami bersama keluarga untuk mudik bersama, tentu mudik ini merupakan salah satu tradisi yg patut kita jaga,” katanya saat pelepasan peserta mudik Idul Fitri 1445 Hijriah itu.

Kemenkumham Bali

Dalam pelepasan itu, hadir pula General Manager (GM) Pabrik Citeureup, Setia Wijaya, Deputy GM, Elman Pakpahan, Deputy GM, Retnawan Widhiantoro, Corp. Human Capital Di Manager, Yulius Hadi Wijaya, serta perwakilan manajemen lainnya.

BACA JUGA  Stok Bahan Pokok Terus Dimonitor dan Diawasi Polri

Antonius Marcos menyatakan kenapa mudik ini merupakan salah satu tradisi yang patut dijaga.

“Karena tradisi yag baik ini merupakan bentuk kasih sayang dan rasa hormat kita kepada orang yang lebih tua dan kita cintai di kampung halaman masing-masing,” katanya.

 

Direktur Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk, Antonius Marcos dan Ketua Serikat Pekerja (SP) Indocement Unit Citeureup, Acep Pahrudin di Harmony Corner, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (8/4/2024) menyapa karyawan dan keluarganya dalam Program “Mudik Bersama ITP” Tahun 2024 di atas bus. FOTO: Corcomm Indocement. FOTO: Corcomm Indocement

Ia juga menyampaikan pesan manajemen, yakni semoga karyawan dan keluarganya bisa melaksanakan mudik dengan baik dan lancar dan tiba di kampung halaman dengan selamat.

“Semoga mudiknya lancar. Atas nama manajemen kami mengucapak selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, tetap sehat dan selamat dan nanti kembali dalam keadaan yang baik,” kata Antonius Marcos.

Sementara itu Ketua SP Indocement Unit Citeureup, Acep Pahrudin menyampaikan terima kasih atas perhatian perusahaan kepada karyawan dan keluarganya dengan memfasilitasi mudik gratis itu.

BACA JUGA  Dilepas Khofifah, Ribuan Pemudik Gratis Dapat Paket Sembako

“Alhamdulillah, ini tahun kedua kita mudik bersama. Kami sangat senang dan terima kasih kepada perusaahan yang memfasilitasi, Kami juga sampaikan apresiasi tinggi, semoga perusahan tetap maju dan karyawan sejahtera,” katanya. (Jan/02)