Berita  

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Ini Harapan Group “Jiu Siong 2 Jiu Happy”

Group
Acara ulang tahun ke-2 group "Jiu Siong 2 Jiu Happy”/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Suasana penuh suka cita mewarnai Imlek Bersama 2571 sekaligus acara ulang tahun ke-2 group “Jiu Siong 2 Jiu Happy” di Restoran Raja Kuring Jakarta Utara, Selasa (21/1/2020) malam.

Semua berharap momentum ulang tahun ke-2 ini dapat lebih mempererat jalinan persahabatan dan pada tahun Tikus Emas dilimpahkan kesehatan serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

IMG-20220125-WA0002

“Jiu Siong 2 Jiu Happy artinya kita berjumpa dan kita happy, sehingga di group ini kita semua harus happy, bahagia, dan gembira. Simpan sejenak keluh kesah dan sedihmu kawan,” ujar Ketua Group Jiu Siong 2 Jiu Happy, Yusmendi Jong.

Ulang Tahun
Acara ulang tahun ke-2 group “Jiu Siong 2 Jiu Happy”/ist

Seperti perayaan ulang pada umumnya, saat pemotongan kue semua berdoa yang terbaik. Semua berharap senantiasa hidup damai, bahagia dan sejahtera.

“Selamat ulang tahun yang ke-2 Jiu Siong 2 Jiu Happy, dan selamat tahun baru Imlek 2571. Gong Xi Fa Cai. Xin Nian Kuai Le,” ucap semua yang hadir.

Ulang Tahun
Acara ulang tahun ke-2 group “Jiu Siong 2 Jiu Happy”/ist

Yusmendi menuturkan, mayoritas yang tergabung dalam group adalah perantau asal Kalimantan Barat yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

“Melalui Group ini kita dapat saling mengenal satu sama lain dan menjalin persahabatan tanpa mengenal perbedaan, dan ingat, always be happy,” ucap pria asal Singkawang yang piawai menyanyi lagu Mandarin ini.

Yusmendi
Acara ulang tahun ke-2 group “Jiu Siong 2 Jiu Happy”/ist

“Hidup ini sangatlah indah jika mensyukuri apa yang sudah ada. Ada kalanya yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan. Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurang dan kelebihan kita sendiri, itulah kebahagiaan,” tambah Yusmendi.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.