Hemmen

Respon Aurel Soal Pengakuan Eks Sopir Merasa Dizalimi

Sopir
Aurel Hermansyah (foto : Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan mantan sopir sang YouTuber, Atta Halilintar, dari unggahan yang beredar ia mengaku telah dizalimi.

Arman yang pernah menjadi sopir pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, lantaran ada foto mantan sopir tersebut diunggah di berbagai media sosial, salah satunya melalui Twitter @SoundofYogi.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Mantan sopir viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga menderita dua tahun, dari 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur. Penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos, YouTube, TV, bahwa saya dapat gaji sangat fantastis Rp20 juta. Padahal UMR enggak kala itu, “tulis dalam unggahan itu.

“Ada 30 orang peminat yang menghampiri saya, dan bertanya, ‘bapak Arman terakhir kerja sama siapa’, saya jawab jujur, ‘dengan orang tajir sultan Pondok Indah.’ Orang itu kaget dan membatalkan sambil berkata, ‘maaf saya bukan orang kaya seperti beliau’,” sambungnya

BACA JUGA  Eks Karyawan Tasyi Athasyia Jalani Pemeriksaan di PMJ

Lebih lanjut, Arman menyebut kalau kondisinya saat ini tengah sulit mencari pekerjaan lain.

“Kenapa sampai tega menghancurkan kehidupan rakyat jelata. Saya hanya minta tolong kepada Allah, biar Allah perhitungkan, Amin,” ucapnya.

Menanggapi soal viralnya unggahan foto Arman yang merasa dizalimi Atta Halilintar, kini Aurel Hermansyah buka suara.

Melalui unggahan akun instagram @lambe_turah, terlihat Aurel yang sedang di dalam mobil memberikan responnya terhadap Arman yang belakangan ini viral di media sosial. Meskipun istri Atta Halilintar itu tak ingin berkomentar banyak terkait hal tersebut.

“Biarin aja kan kalau ada orang yang menyenggol kita. Bales dengan senyum aja,” kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari @lambe_turah.

BACA JUGA  Pemkot Bekasi Beberkan Soal Pencairan Gaji PHL Kali Asem

Sementara Atta Halilintar sendiri belum melakukan klarifikasi atas curhatan sang mantan sopir yang merasa dizalimi itu.

Sontak respon Aurel Hermansyah terkait dengan mantan sopirnya yang merasa dizalimi, menuai banyak komentar dari warganet.

“Bapaknya menderita emang diapain ya? Terus katanya hidupnya hancur mau cari keadilan, memang dia difitnah apa bagaimana? Gak ngerti sama maunya si bapak,” tulis salah satu netizen.

“Model seperti Atta, anak yang baik gak mungkin bisa tegah kepada orang tua seperti itulah,” ujar warganet lainnya.

“Ini si bapak ndak bersyukur, udah dibantu tapi jelek-jelekin Atta. Dak tenang hidupnya pak,” sentil salah satu akun

“Kalau Atta sama Aurel masih adem ayem aja. Berarti tau kan siapa yang salah, biasanya mereka kalau salah minta maaf langsung,” ucap akun lainnya.

BACA JUGA  Satu Orang Tewas dan 22 Rumah Hangus dalam Kebakaran di Cipete Utara

“Entahlah gue malah lebih percaya sama Atta dan Aurel,” ujar netizen yang lain.(04)

Barron Ichsan Perwakum