Hemmen

Rizky Billar Pasrah Kariernya Harus Redup Gegara Kasus KDRT

Rizky Billar

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Rizky Billar hingga kini dicap sebagai artis berkelakuan buruk karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri, Lesti Kejora. Billar mengakui kesalahan dan khilaf atas perbuatannya.

Memasuki tahun 2023, ayah satu anak itu pun memiliki sederet harapan dan keinginan yang ingin dicapai. Selain ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi, Billar ingin rumah tangganya dengan Lesti semakin harmonis

Kemenkumham Bali

“Mudah-mudahan keluarga saya makin diperkuat. Tidak ada… kami lebih kuat lagi dalam menghadapi apa pun, semoga saya juga makin bisa belajar. Tidak hanya jadi suami yang baik, tapi juga menjadi ayah yang bisa jadi teladan bagi anak-anak saya,” ungkap Rizky Billar kepada wartawan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan

BACA JUGA  Innalillahi, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Rizky Billar tidak menampik masalah yang dilewati sudah tidak bisa diputar balikan. Billar berharap kesalahan yang dia lakukan bisa jadi pelajaran.

“Apa pun kesalahan yang saya lakukan. Saya bilang apa pun yang saya lakukan. Mudah-mudahan saya bisa belajar,” tegas Rizky Billar.

“Terus ya mudah-mudahan kami ini orang tua, bisa jadi contoh bagi anak-anak kami. Anak-anak kami jadi anak yang berbakti,” lanjut Rizky Billar

Karena kasus KDRT yang dilaporkan sang istri, Rizky Billar kena imbas dipecat dari program televisi. Menyoal kariernya sebagai artis, Rizky Billar tak mau jumawa.

“Resolusi bidang karier, kalau memang Allah masih bisa mengizinkan bisa kembali lagi ke layar kaca itu bukan sesuatu yang dipaksakan,” kata Rizky Billar

BACA JUGA  Dukungan Vega Darwanti untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lanjut Suami Lesti Kejora itu yakin setiap ada satu pintu rezeki tertutup, akan ada pintu rezeki lainnya yang terbuka.

“Setiap satu pintu tertutup, masih ada 999 pintu lainnya. Namun, ya saya menjadikan pekerjaan di layar kaca pekerjaan sebagai hobi bukan mencari duit,” kata Billar.

“Kalau bisa dua-duanya kenapa nggak, plus entertainer. Mudah-mudahan apa pun yang saya jalankan bisa dipermudah oleh Allah SWT,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan