Hemmen

Satgas TMMD 119 Kodim 0819 Pasuruan Rehab Rumah Bapak Tamim

Satgas TMMD 119 Kodim 0819 Pasuruan Rehab Rumah Bapak Tamim

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 Kodim 0819/Pasuruan saat ini masih berlangsung.

Baik program sasaran fisik dan non fisik, salah satunya program Rutilahu yang menyasar rumah warga bernama Tamim (66 tahun) di Dusun Tegalan I Desa Kalipang Kecamatan Grati, Pasuruan, Jum’at (23/2/24).

Kemenkumham Bali

Memiliki rumah yang layak adalah impian setiap orang agar bisa hidup dengan nyaman bersama keluarga. Namun tidak semua orang dapat mewujudkannya, seperti Bapak Tamim yang saat ini mempunyai tempat tinggal yang jauh dari layak huni.

Dengan program TMMD ke 119 ini Tamim mendapatkan bantuan program Rutilahu, sehingga rumahnya dibongkar satgas TMMD dan dibangun kembali agar bisa menjadi rumah yang layak untuk ditempati.

BACA JUGA  Impian Punya Rumah Layak Huni Kini Terwujud Berkat Satgas TMMD ke-113

Dengan rasa haru dan bangga Tamim menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI dan pihak terkait dengan bantuan yang diberikan kepada keluarganya dengan bentuk Rutilahu.

Letkol Arh Noor Iskak, selaku Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan mengungkapkan harapannya.

“Semoga dengan direhabnya rumah bapak Tamim ini dapat bermanfaat bagi diri dan keluarganya, agar dapat hidup secara layak seperti warga lainnya,” ungkapnya.

“Saya berharap aggota Satgas TMMD tetap kompak bersama Warga dalam menyelesaikan setiap pekerjaan sehingga dapat menjadi contoh bagi warga setempat, dan juga bisa menjadi pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan di dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya. (Acz/05)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi