Hemmen

Siskaeee CS Terancam Dijemput Paksa Jika Besok Mangkir

Siskaeee
Siskaeee (foto: istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram Siskaeee dan 15 pemeran film dewasa garapan rumah produksi Kelas Bintang mangkir pada panggilan perdana Polda Metro Jaya pada Jumat (15/9/2023) lalu.

Sehingga Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengirim surat panggilan kedua kepada para pemeran dalam pada Selasa (19/9/2023). Namun jika ke-16 pemeran mangkir kembali terancam dijemput paksa

Kemenkumham Bali

Hal ini disampaikan langsung oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak

“Kita kembali melayangkan surat panggilan mengirimkan kembali surat panggilan untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa (19/9/2023) besok,” kata Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Senin (18/9/2023).

“Apabila surat panggilan yang kedua sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah, maka kita akan terbitkan surat perintah membawa,” sambungnya

BACA JUGA  Jakarta Bebas Ganjil Genap Selama Libur Lebaran

Disebutkan sebelumnya Siskaeee dan kawan-kawan mangkir dengan berbagai alasan, salah satunya adalah alamat yang dicantumkan dalam surat tidak tepat.

“Ada beberapa surat panggilan yang dikirimkan melalui ekspedisi oleh penyidik karena saksi berdomisili di luar kota atau luar pulau, dan dikembalikan oleh ekspedisi pada hari ini ke kantor penyidik,” kata Kombes Ade Safri Simanjuntak sebelumnya

“Dengan alasan sudah pindah alamat, alamat tidak ditemukan, atau dengan alasan bahwa orang yang dituju tidak tinggal di tempat tersebut,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, praktek pembuatan film porno di rumah produksi Kelas Bintang terungkap pada Senin (11/9/2023). Polda Metro Jaya mengamankan I atau Irwansyah selaku pemilik rumah produksi bersama empat orang lain yakni JAS, AIS, AT dan SE. (04)