Sukses Perankan Wiro Sableng, Apa Kabarnya Ken Ken?

Instagram Ken Ken Sukendro pemeran Wiro Sableng/youtube

Sudut Pandang.id-Masih ingat dengan pemeran tokoh pendekar Wiro Sableng yang melegenda di tahun 90-an. Karakter pendekar kocak dengan andalan senjata kapak maut 212 ini, sukses diperankan oleh Herning Sukendro atau akrab dipanggil Ken Ken.

Pemeran pendekar Wiro Sableng sangat melekat dalam benak masyarakat, berambut gondrong dan pakaian silat berwarna putih.

IMG-20220125-WA0002

Apa kabarnya Ken Ken?

Ken Ken Sukendro menjadi petani/grid

Pada tahun 2018 lalu, Wiro Sableng versi film layar lebar kembali diputar, namun bukan Ken Ken pemerannya, tapi aktor tampan serba bisa, Vino G. Bastian.

Berikut beberapa informasi yang berhasil diperoleh dari akun instagram Ken Ken:

Ketenaran yang Ken Ken peroleh melalui peran Wiro Sableng, sempat membuatnya gelap mata. Pria kelahiran Madiun ini pernah terjebak di dunia narkoba dan berakhir dengan hidupnya yang berubah drastis.

Sejak saat itu, Ken Ken mengaku sempat terpuruk. Ia harus berjuang memenuhi kebutuhan dan memilih bekerja sebagai petani.

Jauh dari hingar bingar gemerlap kota, Ken Ken lebih memilih tinggal di desa. Menurutnya, tinggal di desa membuat hatinya lebih tentram dan damai.

Lewat beberapa unggahan di akun instagram, Ken Ken kerap membagikan kesehariannya tinggal di desa. Seperti unggahan saat pergi berburu ikan pada 22 Agustus 2019 lalu, “Rezeki nelayan..” tulisnya.

The Legend is Back

Instagram Ken Ken Sukendro

Awal Agustus 2019 lalu, Ken Ken membagikan foto yang membuat penggemarnya kaget sekaligus senang. Sebuah poster film dengan judul, Jaka Gemblung: The Legend is Back.

Di poster tersebut, terlihat Ken Ken dengan gaya khasnya, rambut gondrong, ikat kepala dan pakaian silat. Untuk kepastian penayangan film ini, Ken Ken yang dikonfirmasi lewat pesan langsung Instagram, Rabu (11/12), belum memberikan jawaban.

Unggahan poster ini berhasil membuat penggemar Ken Ken bersemangat. Banyak dari mereka menantikan kembalinya sang legenda Wiro Sableng ke layar kaca.

“Kereeennz kang… lanjut,” komentar akun @dennis_amarta.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.