Hemmen

Tak Mau Gagal Lagi, Olla Ramlan Selektif Cari Pasangan Hidup

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Foto:Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Olla Ramlan telah tiga kali kandas berumah tangga. Agar tidak mengalami kegagalan lagi, Olla memiliki kriteria untuk pasangan berikutnya.

Namun kriteria yang diinginkan Olla untuk kembali berumah tangga tidaklah neko-neko.

Kemenkumham Bali

“Aku ingin mencari pasangan yang bisa mencintai aku dan anak-anak. Karena, pasangan aku nanti sudah harus tahu kalau aku memiliki anak. Selain itu, juga harus tahu kalau aku memiliki hubungan dengan mantan suami yang baik. Itu dilakukan untuk anak-anak,” kata Olla Ramlan Dikutip, Kamis (11/4/2024).

Olla Ramlan mengaku tidak mencari pasangan hanya dilihat dari segi fisik, tetapi yang dicari adalah pria yang tulus mencintainya.

“Kalau bicara muluk-muluk sudah pasti enggak ada yang sempurna. Karena, aku rasa fisik itu bukan terlalu utama. Yang pasti dia harus cinta dan tulus sama aku,” ungkapnya.

BACA JUGA  Tak Terima Foto Anak Disobek, Ayah Rizky Billar Geruduk Gedung Indosiar

Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, tidak membuat Olla Ramlan segera mendapatkan pasangan. Hal itu dilakukan agar mendapatkan pasangan untuk terakhir kalinya.

“Bicara percintaan atau dekat sama orang, itu bicara nanti saja. Kenapa? aku itu sudah 20 tahun membina rumah tangga, sama suami aku pertama 10 tahun dan suami kedua juga 10 tahun. Jadi, banyak kehidupan yang menjadi pelajaran buat aku,” tuturnya.

“Aku pernah menikah di usia yang muda banget di usia 23 tahun. Aku bicara seperti ini bukan bicara karena trauma. Aku ingin suami berikut adalah teman seumur hidup aku,” sambungnya.(04)