Hemmen

TJSL TPK Koja dan RS PMC Gelar Khitanan Massal

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Program TJSL (Tanggung Jawan Sosial dan Lingkungan) Terminal Peti Kemas (TPK) Koja kolaborasi dengan Rumah Sakit PMC (Port Medical Center) Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengadakan khitanan massal pada anak-anak di sekitar lingkungan kantornya.

General Manager KSO TPK Koja, Indra Sani mengatakan, kegiatan sosial berupa khitanan masal dilakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk mengkhitankan anaknya. Harapannya kegiatan ini membantu masyarakat meringankan biaya khitan untuk anaknya.

Kemenkumham Bali

” Kegiatan lainnya yang dilakukan TPK Koja adalah membantu masyarakat adalah mengatasi stunting di Kelurahan Koja, terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan semua program TJSL kami, ” kata Indra Sani.

BACA JUGA  Ada Aktivitas Magmatig, Puluhan Kali Gempa Vulkanik-Tektonik Landa Gunung Iya Ende-NTT

Antusias peserta khitanan cukup besar jumlahnya, mengingat saat ini merupakan liburan sekolah dasar. Terbukti dari target 60 anak yang akan dikhitan, bisa mencapai 80 anak yang datang.

“Kegiatan khitan sangat besar manfaatnya, sehingga dengan selesai khitan anak-anak akan menjadi sehat dan pertumbuhan juga baik, ” ujar Drg Dwi Aryani, yang mewakili Direktur RS PMC, Tanjung priok, Jakarta Utara dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaan khitanan masal, para peserta diberi hadiah souvenir berupa peralatan sekolah, sarung, serta uang saku.