Hemmen

CSR TPK Koja Laksanakan Edukasi, Program Pendampingan, Pencegahan Stunting Balita dan Ibu Hamil di Koja

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terminal Peti Kemas Koja (TPK Koja) didukung PT Permodalan Nasional Madani (PNM),
mengadakan Program Edukasi, Pendampingan dan Pencegahan Stunting di Balita serta Ibu Hamil, di Kelurahan Koja, Jakarta Utara pada Kamis (7/12 /2023).

Ronald Rama Lesmana selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility TPK Koja dalam keterangannya menyebutkan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut yaitu sosialisasi dan edukasi terkait stunting dan penyebab dan gejalanya.

“Pelaksanaan program tersebut selama 6 bulan ke depan sampai tanggal 05 Juni 2024,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan KSO TPK Koja, Dr. H. Safuan mengatakan bahwa program mengatasi stunting adalah salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki perusahaan TPK Koja.

BACA JUGA  Pangdam Jaya Terima Audiensi Pengurus SMSI DKI

Dikatakan perusahaannya mengadopsi konsep “3P” yaitu People, Profit dan Planet.

Konsep people maksudnya adalah perusahaan harus mempertimbangkan pertama-tama masyarakat di sekitarnya, karena merekalah yang memberi dorongan bagi kinerja perusahaan.

Selain itu, profit yaitu meraih keuntungan dalam memajukan perusahaan maupun masyarakat. Sedangkan planet adalah dengan melakukan program penghijauan.

Dia berharap agar program-program seperti ini bisa dilanjutkan ke depan.

“Kita butuh program-program yang tidak ada di tempat lain. Jadi kami mengharapkan program-program unik yang tidak ada di tempat lain biar nanti kami tangani,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni; Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Lysbeth Regina Panjaitan; Camat Kecamatan Koja, Samsu Rizal Kadafi; Kepala Puskesmas Kecamatan Koja, Drg. Ma’mun; Lurah Kelurahan Koja, Frimelda Novarita, para Ketua RW, Ketua RT se-Kelurahan Koja, para undangan dan ibu serta anak-anak se-Kelurahan Koja, Jakarta Utara.

BACA JUGA  Bermain 1-1 Kontra Barito, Persija Ambil Ancang-ancang Hadapi Persib

“Kami berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ke depan kami akan bekerja sama dengan PT PNM karena mereka sangat profesional dalam menyelenggaraka event-event seperti ini,” ucapnya.

*Keterangan Gambar : Sekretaris Perusahaan KSO TPK Koja, Dr. H. Safuan.Foto: property of indonesianaritimenews.com

Kesbangpol Banten