Hemmen

Viral Indomie Semangkok Rp76 Ribu, Bikin Netizen Emosi

Indomie
Viral harga Indomie Semangkok Rp76 ribu/ TikTok

SUDUTPANDANG.ID – Nasib sial dialami oleh seorang pria yang memakan Indomie di Semarang, dia mengaku kaget dengan harga Indomie yang tidak masuk akal di sana.

“Sebelum kita selesai makan, ada ibu-ibu yang bayar. Bill yang mereka makan di situ di warung Indomie itu, ya ada jagung bakar gitu lah yang mereka pesan, tapi harganya nggak masuk akal, ibu itu bayar Rp 271 ribu,” ungkap pria tersebut dikutip dari akun TikTok @terlahirkembali21.

Kemenkumham Bali

Pengakuan sang pembuat video mengaku terkaget-kaget dengan harga yang ada di nota. Suamiinya pun bahkan hingga ikut memeriksannya.

“Giliran gue yang bayar, ‘Mas bill-nya, nah, kaget gak lo makan Indomie doang segini?” ujarnya sembari memperlihatkan bill bertulisan tangan dengan total Rp76 ribu.

BACA JUGA  TikTok Shop Hadir Lagi, Tampil Beda dari Sebelumnya

“Buat gue sih ini mahal, karena 76 ribu untuk Indomie dobel itu terlalu mahal,” sambungnya.

Video yang sempat viral itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen, malah ada yang menyangka mie tersebut direbus oleh air aki.

“Gw sih klo ke tempat yang belum pernah gw kunjungi, larinya ke Mcd atau KFC aja skalian. Range harganya predictable. Klo mau yang murah yah cari nasi padang. Cari yang ada tulisan sedia paket murah,” beber netizen.

“Direbusnya pake air aki apa gimane mahal betul,” ungkap warganet.

“Mungkin Indomie-nya beli di Korea, telurnya dari telur angkasa,” beber netizen berkomentar.

Sumber: TikTok @terlahirkembali21/06