Waduh, Baru Sehari Diresmikan, Jembatan Hutan Kota Ambruk

Jembatan di Hutan Kota Kemayoran/mi

Jakarta, SudutPandang,id-Jembatan Hutan Kota Kemayoran Jakarta Pusat ambruk, Minggu (22/12/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat kejadian ada beberapa pekerja tengah melakukan finishing jembatan hingga tercebur ke danau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh SudutPandang.id, ambruknya jembatan gantung berbentuk lengkung dan berwarna kuning itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

IMG-20220125-WA0002

Jembatan ini merupakan salah satu fasilitas hutan kota yang baru diresmikan oleh pihak Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) Kemayoran pada Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Belum diketahui pasti penyebab rubuhnya jembatan itu. Pihak Pemprov DKI maupun Direktur Perencanaan PPKK Riski Renando belum dapat dikonfirmasi.

Hutan Kemayoran sendiri, resmi diluncurkan dan dibuka untuk umum pada Sabtu (21/12/2019) kemarin, sebagai destinasi baru bagi warga Jakarta sekaligus sebagai solusi bagi tata hijau perkotaan.

Saat peresmian hadir Asisten Ekonomi dan Pengembangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto dan pihak terkait lainnya.(heruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.