Warung Seked, Paduan Cita Rasa Kuliner dan Pesona Alam Danau Batur

Warung Makan Seked, Desa Adat Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali (Foto:One)

BANGLI, SUDUTPANDANG.ID – Namanya “Warung Seked”, tempat kuliner yang satu ini telah memberikan kesan luar biasa bagi pengunjungnya. Berlokasi di Br Toyabungkah, Desa Adat Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Warung Seked, dikenal luas oleh wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata, baik lokal maupun mancanegara.

Tak hanya sekadar cita rasa, pemandangan alam yang mempesona dan sejuk udara membuat pengunjung benar-benar kerasan berada di tempat ini. Semua penat dan lelahnya aktivitas akan hilang seketika jika telah berada di restoran dengan simbol ikan ini.

IMG-20220125-WA0002
Pondok lesehan Warung Seked (Foto:One)

Gunung Batur serta hamparan Danau Batur yang indah menjadikan satu-satunya destinasi wisata andalan di Kintamani Bangli. Pesonanya membuat banyak wisatawan berdatangan saat mereka berlibur ke Bali.

Pondok lesehan dengan kolam air panas alami yang berada di Warung Seked (Foto:One)

Warung Seked merupakan restoran yang terletak tepat di sisi Danau Batur dengan luas areal tidak kurang dari 2 ha. Desain menawan lengkap dengan kolam air panas alami serta hamparan bale-bale membuat suasana makan menjadi lebih berselera.

Batur Water Park (Foto:One)

Soal kuliner, warung ini menawarkan menu andalannya yang kian menjadi primadona, yaitu Mujair Nyatnyat.

“Di sini kebanyakan orang pesan mujair nyatnyat, sebab untuk jenis ikan air tawar di Kintamani ini sangat terkenal,” ungkap Manager Warung Seked, Nengah Suryadi, kepada Sudutpandang.id, baru-baru ini.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.