Wih, Gak Nyangka Waktu SD Raisa Pengen Jualan Opak

Raisa/vivanews.com

Jakarta, SudutPandang.id-Saat ini di Indonesia siapa yang tak mengenal Raisa.Tak hanya berparas cantik, pemilik nama lengkap Raisa Andriana juga dianugerahi suara luar biasa. Ketika tampil di atas panggung, pesonanya mampu menghipnotis penonton lewat vokal dan kecantikannya.

Tak banyak yang tahu, ternyata istri aktor Hamish Daud ini menyimpan cerita menggelitik saat masa kecilnya.

IMG-20220125-WA0002

Dilansir dari akun YouTube Narasi Entertainment Raisa, waktu SD ternyata ingin berjualan opak, makanan ringan sejenis kerupuk yang terbuat dari singkong.

Jiwa entrepreneur rupanya sudah terlihat sejak masih ia masih kecil. Sejak SD, Raisa sudah ada memiliki keinginan untuk berjualan. Lucunya, saat itu Raisa ingin sekali berjualan opak. Hal ini lantaran IA terinspirasi dari ‘Keluarga Cemara’, sinetron populer era 90-an hingga 2000-an yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

“Terinspirasi dari Keluarga Cemara yang dulu itu ya, gue pengen banget jualan opak,” ungkap Raisa.

Kendati masih sangat kecil, orang tua Raisa tidak mengizinkannya untuk berjualan. Karena tidak dikasih restu, ia pun harus mengubur dalam-dalam keinginannya itu.

Dalam kanal video berjudul “Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)”, ia juga mengaku dulu pernah berjualan jajanan hingga nasi bakar dan snack.

“Dulu pas gue jadi agen Momogi enggak sekecil ini loh, he he he. Pas SMP. Jadi gue jualan waktu itu harganya sama kayak di kantin, cuma gue kayak ada servis datang ke kelas.Pertama gue kasih harga Rp 700, cuma enggak pernah ada kembalian, jadi Rp 1.000,” ungkap Raisa sambil tersenyum mengenang pengalamannya.

10 Tahun Berkarya

Raisa/loket.com

Tak terasa, sudah 10 tahun Raisa berkarya dan mengisi panggung dunia hiburan Tanah Air. Untuk merayakannya, ia akan mengadakan sebuah konser bertajuk #RaisaGBK2020.

Rencananya, konser Raisa itu akan diselenggarakan pada 27 Juni 2020. Bukan main-main, konsernya kali ini bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Hingga kini, diketahui sekitar 10.000 tiket sudah habis terjual dalam kurun waktu 14 jam.

Raisa juga diketahui baru merilis single baru bertajuk “You”, setelah melahirkan anak pertamanya. Meski merasa lebih semangat, namun ia selalu kepikiran tentang putri kecilnya yang ditinggalkan saat melakukan aktivitas bermusiknya.

Diketahui, Raisa Andriana resmi menjadi istri dari Hamish Daud setelah akad nikah digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada 3 September 2017. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan pada 12 Februari 2019, yang diberinama Zalina Raine Wyllie. (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.