Wiwiek Hargono Apresiasi Kebaikan Jabar Bergerak

BEKASI, SUDUTPANDANG.ID – Ketua Jabar Bergerak Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadir secara daring pada acara peresmian rutilahu Jabar Bergerak yang berlangsung di Kabupaten Cirebon.

Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya mengatakan, salah satu program andalan Jabar Bergerak adalah bedah rumah dimana mereka akan bergerak sebagai mitra Pemerintah dalam membantu mengatasi persoalan kesejahteraan di masyarakat.

IMG-20220125-WA0002

“Alhamdulillah hari ini kami bisa meresmikannya, semoga ini dapat bermanfaat,” ujar Atalia

Ia menjelaskan untuk program bedah rumah seperti ini, kerap kali dilakukan. Dan program bedah rumah ini pun bekerjasama dengan sejumlah pihak diantaranya dengan Baznas Provinsi Jabar, dan stake holder lainnya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto, mengapresiasi setiap torehan kebaikan yang dilakukan oleh Jabar Bergerak yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA JUGA  MUI Apresiasi Jokowi Soal Reformasi Kepemilikan Tanah

“Sangat mengapresiasi, torehan kebaikan dan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Tak lupa, Wiwiek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Jabar Bergerak Bekasi Keren dan berbagai pihak yang secara ikhlas berkolaborasi untuk terus bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Terima kasih kepada Tuhan yang maha esa menghadirkan kita untuk selalu berbuat kebaikan, dapat selalu berfikir positif. Ayo berkolaborasi untuk terus torehkan kebaikan, dan jangan lupa berbahagia,” tutup Wiwiek Hargono Tri Adhianto. (HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *