Lula Lahfah Minta Maaf Bawa Rokok Elektrik Saat Umrah

Lula Lahfah
Selebgram Lula Lahfah saat umrah (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram Lula Lahfah sedang menunaikan ibadah umrah bersama para sahabatnya Awkarin hingga Keanu AGL. Sebelum ke Tanah Suci Makkah, mereka terlebih dahulu mengunjungi Kota Madinah.

Namun ada kejadian kurang menyenangkan saat Lula Lahfah sedang jalan-jalan dengan seorang temannya di area pertokoan Madinah. Dia tiba-tiba diteriaki haram oleh anak kecil karena membawa pod alias rokok elektrik.

Kemenkumham Bali

Lula Lahfah menceritakan pengalaman ini lewat video sambil tertawa-tawa seolah kejadian tersebut adalah hal lucu baginya. Video itu sempat dia unggah ke akun TikTok namun saat ini telah dihapus.

“Barusan aku diteriakin haram-haram, gue diteriakin haram gara-gara gue pegang pod. (Diteriaki) sama anak kecil tiga orang, ‘Haram haram haram!’ gara-gara gue memegang pod,” ujarnya dikutip dari akun fleursmbless di X, Senin (5/8/2024).

BACA JUGA  Umi Pipik Ungkap Alasan Tetap Proses Laporan Oklin Fia

Atas kejadian itu netizen pun memberikan reaksi negatif pada Lula Lahfah karena dianggap tidak bisa menahan diri selama berada di Tanah Suci. Mereka mencibir Lula dinilai berangkat umrah tidak murni ingin melaksanakan ibadah.

Usai mendapat cibiran dari netizen, Lula Lahfah minta maaf. Dia pun mengakui apa yang dilakukannya tidak terpuji dan terkesan kurang menghargai Tanah Suci. Dia menyebut, kejadian ini menjadi pengalaman berharga bagi dirinya.

“Aku nggak tahu. Maaf ya ini jadi pembelajaran banget,” ujar perempuan berusia 25 tahun dalam unggahannya di Instagram Story.

Dia pun memberikan penjelasan terkait momen diteriaki haram oleh anak-anak Madinah. Lula Lahfah memastikan bahwa dia memegang rokok elektrik bukan saat berada di pelataran masjid.

BACA JUGA  Reza Artamevia Putuskan Berhijab Usai Jalani Umrah

“Aku mau ngasih tahu juga kejadiannya, aku nggak ngepods di dalam atau plataran masjid. Kejadiannya di ruko ruko gitu, tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku,” tuturnya.

“Alhamdulillah ini umroh pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. Makasih banyak buat semuanya yang sudah ngingetin ya,” sambungnya.(04)