Sering Cekcok Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Istri

Gugat Cerai
Komedian Andre Taulany (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar komedian Andre Taulany gugat cerai istri Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu

Menangapi hal tersebut, Pengacara Andre Taulany buka suara, ia membeberkan alasan kliennya gugat cerai istri, Rien Wartia Trigina, setelah mereka menikah lebih dari 18 tahun.

Kemenkumham Bali

“Berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan,” beber Novio Manurung pada Kamis (8/8/2024).

“Alasan beda prinsip udah 10 tahun, lebih ke prinsip, beda pendapat lah,” timpal Andre Taulany.

Tapi keputusan untuk berpisah tersebut diambil bukan tanpa adanya pertimbangan. Sahabat Sule itu mengaku ia dan sang istri telah berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya. Namun, berpisah merupakan pilihan terbaik yang akhirnya mereka pilih.

BACA JUGA  Usia 40 Tahun, Begini Wajah Cantik Wulan Guritno

“Namanya rumah tangga kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini yang harus diambil,” jelas Andre Taulany.

“Putusan kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua udah dipikirkan secara baik,” sambungnya.

Keputusan bercerai itu ternyata sudah diungkapkan Andre kepada anak-anaknya.

“Saya udah diskusi sama anak-anak saya, kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara udah sering diskusi sama anak anak. Jadi keputusan ini diambil bukan sepihak, sudah,” pungkasnya.

Meski begitu, Novio mengatakan Andre dan Rien masih berkomunikasi dengan baik. Apalagi mereka juga memiliki tiga anak setelah menikah pada Desember 2005.

BACA JUGA  Mau Move on dari Masa Lalu, Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule

Novio juga menegaskan proses perceraian Andre Taulany dan Rien ini memang tertutup untuk publik.

Termasuk agenda sidang berikutnya yang merupakan mendengar keterangan dari saksi yang mengetahui duduk perkara masalah rumah tangga mereka.

“Ini sidang tertutup jadi memang (saksi) orang dekat Andre lah, Agenda selanjutnya minggu depan adalah pembuktian dari termohon,” jelasnya.(04)