Pasangan ‘Bonus’ Deklarasi Maju Pilkada Kota Madiun 

Pasangan 'Bonus' Deklarasi Maju Pilkada Kota Madiun 
Pasangan Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan (Bonus) resmi mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun dalam gelaran Pilkada Serentak di Gor Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/8/2024).(Foto:DNY)

“Saya maju karena masyarakat, saya bukan maju karena keinginan saya sendiri.”

KOTA MADIUN, SUDUTPANDANG.ID –Pasangan Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan (Bonus) resmi mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun dalam gelaran Pilkada Serentak di Gor Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/8/2024).

Kemenkumham Bali

Dalam gelaran Pilkada Kota Madiun, pasangan ‘Bonus’ diusung oleh Partai Golkar dan Perindo dengan tujuh kursi.

Selain itu juga mendapat dukungan dari partai non-parlemen di antaranya Hanura, PBB, PKN, Garuda, Partai Ummat dan Partai Buruh.

Pun saat deklarasi berlangsung, ribuan massa ikut menghadiri. Mereka tampak semangat atas majunya pasangan tersebut dalam Pilkada Kota Madiun.

“Saya maju karena masyarakat, saya bukan maju karena keinginan saya sendiri,” ujar Bonie.

Karena itu dirinya akan berupaya keras bersama masyarakat untuk memenangi kontestasi Pilkada mendatang.

“Sehingga kami berdua bisa berbuat maksimal menuntaskan masalah yang ada untuk menjadikan Kota Madiun lebih bagus lebih baik dan sejahtera,” tambahnya.

Sementara ihwal adanya black campaign dirinya berharap dalam Pilkada nanti tidak ada. Namun jika ada pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadapi hal itu.

“Semoga gak ada, kita kan berikhtiar positif, tidak boleh suudzon,” pungkas putra sulung Bambang Irianto, mantan Wali Kota Madiun itu.

Untuk diketahui, bersamaan dengan deklarasi ini pasangan Bonus menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo yang diserahkan oleh Ferry Kurnia Rizkiyansyah selaku Wakil Ketua Umum DPP.(DNY/01)

BACA JUGA  Poros Buruh: 5 Serikat Pekerja di Pati-Jateng Dukung Pasangan AMIN