Sujatno-Ida Yuhana Ulfa Resmi Daftar Pilkada Magetan

Sujatno-Ida Yuhana Ulfa Resmi Daftar Pilkada Magetan
Sujatno-Ida Yuhana Ulfa (JADI) resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Magetan sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Selasa (27/8/2024).(Foto: DNY SP)

“Kami mohon doa restu. Semboyan kami dari rakyat untuk rakyat, bekerja sat set das des untuk kepentingan rakyat.”

MAGETAN, SUDUTPANDANG.ID – Sujatno-Ida Yuhana Ulfa (JADI) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Selasa (27/8/2024).

Kemenkumham Bali

“Kami siap mengabdikan diri untuk Magetan,
membawa perubahan signifikan dan memastikan kesejahteraan masyarakat, infrastruktur dan pendidikan menjadi fokus kami,” kata Sujatno.

Sujatno menambahkan, Ida yang menjadi pasangannya merupakan sosok religius, sehingga lengkap bila dirinya sebagai nasionalis bersanding maju dalam Pilkada.

“Karena itu kami mohon doa restu. Semboyan kami dari rakyat untuk rakyat, bekerja sat set das des untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Magetan, Novian Suyide, menyatakan Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa ini menjadi pendaftar pertama yang datang mendaftar.

Usai dilakukan pemeriksaan berkas pasangan JADI telah resmi diterima sebagai peserta kontestasi Pilkada mendatang.

“Selanjutnya kita sudah memberikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit dr Sutomo, Surabaya,” jelasnya.

Diketahui, pasangan Sujatno-Ida diusung oleh PDIP, PPP, PKS dan Partai Gelora.

Saat proses pendaftaran, pasangan JADI diiring oleh simpatisan berkostum merah. Keduanya disambut oleh kesenian reog dan hadroh.(DNY/01)

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Tingkatkan Hasil Pertanian