Koramil Tiris-Probolinggo Amankan Kegiatan “Colour Run”

Tiris
Anggota Koramil 0820/24 Tiris, Kodim Probolinggo, Serda Hadi Ismanto mengawal jalannya kegiatan "colour run" di Desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. FOTO: Kodim Probolinggo

PROBOLINGGO-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Anggota Koramil 0820/24 Tiris, Kodim Probolinggo, Serda Hadi Ismanto mengawal jalannya kegiatan “colour run” di Desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menjalankan kegiatannya,” katanya di Probolinggo, Rabu (28/8/2024).

Kemenkumham Bali

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakan tasyakuran desa setempat.

Ia menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Kehadiran pihaknya sebagai aparat kewilayahan merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina desa yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial Kodim 0820/Probolinggo.

BACA JUGA  Polres Probolinggo Beri Reward Atas Kinerja Bhabinkamtibmas

“Kami akan selalu pro aktif dan siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, baik itu kegiatan keagamaan, pemerintahan ataupun kegiatan sosial budaya,”ujarnya.

Sementara pihak panitia colour run menyampaikan rasa sukur dan terima kasih pada semua pihak yang ikut membantu dan mengawal jalannya kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
(Acz/02)