Kecewa, Alasan Irish Bella Tak Jenguk Ammar Zoni di Penjara

Iriah Bella
Artis Irish Bella (Foto:Instagram/@_Iriahbella_)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Irish Bella mengaku kecewa setelah mantan suaminya, Ammar Zoni kembali terlibat kasus narkoba yang ketiga kalinya.

Meski demikian Irish Bella alias Ibel berusaha tersenyum ketika menceritakan alasannya tidak lagi menjenguk setelah Ammar Zoni ketika kembali menghadapi kasus yang sama untuk ketiga kalinya.

Kemenkumham Bali

“Aku pernah melewati masa-masa jenguk (Ammar Zoni di tahanan) itu, masih support secara fisik hadir untuk dia saat yang kedua kali (ditangkap), yang ketiga ini nggak (jenguk Ammar Zoni),” kata Irish Bella dikutip dari Pagi Pagi Ambyar TransTV, Senin (2/9/2024).

Dirinya sengaja tidak menjenguk Ammar Zoni ketika ditangkap narkoba untuk ketiga kalinya karena kecewa.

BACA JUGA  Sahabat Ceritakan Indra Bekti Sudah Tak Sabar Ingin Bekerja

“Ketika terjadi lagi, apalagi dalam jangka waktu yang pendek, aku kecewa,” ujar Ibel.

“Kok bisa sih tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti emosi,” lanjutnya.

Kekecewaan mendalam itu membuat Irish Bella memutuskan untuk tak menjenguk Ammar Zoni sampai saat ini. Apalagi saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni sudah bercerai.

“Aku tetap support, tapi dalam bentuk doa dan membukakan pintu untuk anak-anak,” ujar Irish Bella.

“Untuk hadir di sana (menjenguk di tahanan), aku sudah tidak ada energi lagi untuk itu, apalagi it’s finish, sekarang sudah tahu statusnya masing-masing dan ada batasannya, tidak bisa seperti dulu lagi,” lanjutnya.

Soal Ammar Zoni yang dihukum penjara selama tiga tahun, Ibel akan mencari cara terbaik untuk anak-anaknya jika ingin bertemu ayahnya.

BACA JUGA  Jelang Konser di SUGBK Chris Martin Nyeker Menikmati Jakarta

“Paling penting tetap anak-anak, aku nggak mau mementingkan keinginan ayahnya yang akan melukai anak-anaknya,” ucap Ibel.

Terlebih anak sulungnya, Air Rumi Akbar 1453, yang kini sudah berusia 4 tahun dan cukup mengerti informasi apapun yang didapat di dunia maya.

“Apakah menahan ketemu selama tiga tahun ini atau memungkinkan situasinya (anak bertemu di tahanan)? Aku terus berdoa semoga ada kabar baik lagi,” ucap Bella.

Diketahui Ammar Zoni pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan usai terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram pada Maret 2023.

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023.(04)