Lurah Manisrenggo Kota Kediri Ungkap Dugaan Motif Ibu Habisi Dua Anaknya

Lurah Manisrenggo Kota Kediri Ungkap Dugaan Motif Ibu Habisi Dua Anaknya
ilustrasi

KEDIRI, SUDUTPANDANG.ID – Lurah Manisrenggo, Bambang Supriyanta, membenarkan terkait kejadian dua orang anak tewas diduga dihabisi oleh ibu kandungnya di Lingkungan Melikan, Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa (3/9/2024) pagi.

Bambang menuturkan, pelaku yang diduga tega menghabisi nyawa kedua anaknya mungkin memiliki faktor lain, selain himpitan ekonomi.

Kemenkumham Bali

Menurut Bambang, terdapat indikasi bahwa dugaan motif pembunuhan tersebut lebih kompleks daripada sekadar masalah ekonomi.

“Terduga pelaku terhimpit ekonom, mungkin iya, mungkin juga ditambah faktor lain,” kata Lurah Manisrenggo kepada awak media di Kota Kediri, Selasa (3/9/2024).

Sementara itu, Humas Polsek Kota Kediri menyatakan bahwa perkaranya ditangani Polres Kediri Kota.

BACA JUGA  127 Orang Meninggal di Kanjuruhan Malang, Dua Polisi Jadi Korban

Saat dikonfirmasi Humas Polres Kediri Kota menyatakan akan segera memberikan keterangan resmi setelah selesai kegiatan di Malang.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan Suparmanto, Ketua RT setempat pelaku yang diduga tega menghabisi dua orang anaknya itu memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Saya mendapat aduan dari masyarakat bahwa bu Ida mengamuk dan menganiaya anaknya. Setelah salat subuh saya ke sana, kondisi korban sudah meninggal dunia,” ungkap Suparmanto di lokasi.

Ia mengatakan, ini istri dari Maman itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini ditayangkan, masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Pantauan Sudutpandang.id di lokasi kejadian, Tim Inafis Polres Kediri Kota masih melakukan olah TKP.

BACA JUGA  Suami Akui Minta Mas Kawin Hana Hanifah Untuk Kenang-kenangan

Tampak Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara mendatangi lokasi. Masyarakat juga banyak berdatangan atas kabar tewas dua orang anak yang menggemparkan Kota Kediri tersebut.(CN/01)