Dituding Mandul, Dewi Perssik Pamer Foto USG

Mandul
Pedangdut Dewi Perssik (Foto:Instagram/@dewiperssik9)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pedangdut Dewi Perssik membantah dengan tegas isu miring yang menyebut dirinya mandul.

Pemilik goyang gergaji itu memamerkan hasil pemeriksaan Ultrasonografi (USG) di akun pribadinya. Dia menjelaskan telah melakukan pemeriksaan.

Kemenkumham Bali

“Mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG,” katanya dikutip Jumat (6/9/2024).

“Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur… tandanya saya ga MANDUL,” jelasnya

Wanita yang akrab disapa Depe ini juga merasa heran adanya gosip tentang kesuburannya berkembang.

Tidak hanya sekali, Dewi bahkan sempat disebut melakukan aborsi atau menggugurkan kandungannya.

BACA JUGA  Dewi Perssik Cari Fans Lesti Yang Hina Dirinya Pelacur

“Aduh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya… kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL,” imbuhnya.

Dia lantas memberikan balasan menohok kepada pihak yang telah menyebarkan kabar tersebut. Dewi mengingatkan soal hukum tabur tuai.

“Yang ngatain sesama wanita pula.. ingat.. hukum tabur tuai itu pasti ada… nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau klrg yg kamu cintai… seperti yg sudah-sudah, mrk yang memfitnahku gimana nasibnya ???,” jelasnya.

Dengan ini Dewi memilih untuk selalu mengambil sisi positif setiap mendapat cibiran. Dia ingin menikmati hidupnya sendiri.

“Wait and see.. Allah yang maha kun fayakun buat mrk yg terzolimi… dan lah karepe opo g habis fitnahnya…ckckckck yuk hidup sehat… dengan pemikiran yang positif-positif aja… yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing… love u guys,” pungkasnya.(04)