Asmara Marcellino Lefrandt dan Violenzia Kandas, Beda Agama?

Marcellino Lefrandt
Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kisah asmara artis Violenzia Jeanette dengan Marcellino Lefrandt berakhir dan sepakat menjalin hubungan pertemanan saja.

Hal itu diungkapkan dalam Channel YouTube milik fuji, Violenzia Jeanette menjelaskan hubungannya dengan duda dua anak tersebut memang sudah berakhir.

Kemenkumham Bali

Banyak yang menduga kandasnya jalinan asmara ini karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

“Sekarang memang lagi enggak ada pasangan. Ya aku sudah putus secara baik-baik. Kita ngomong satu sama lain kalau kita enggak bisa sama-sama lagi, realistis aja,” ujar Violenzia dikutip dari YouTube, Rabu (5/7/2023).

Vio sapaan akrab Violenzia, mengatakan mereka putus sudah beberapa minggu lalu dan bukan langsung putus, melainkan sudah berusaha mencoba untuk tetap berpacaran, namun memang tak bisa lagi.

BACA JUGA  Gisella Anastasia Ungkap Menyesal Bercerai dengan Gading Marten

“Ada break-nya, aku kayaknya enggak posting-posting Marcel dari aku ke Bali. Saat itu sudah agak ngambang berusaha memperbaiki, mencoba lagi, karena aku enggak ingin semua berakhir, karena kemarin terlalu manis banyak kenangan,” jelasnya

Tapi semakin dipaksa bersama, hubungan tak berjalan sebagaimana mestinya hingga mereka benar-benar putus. Hanya saja, dia memastikan kandasnya hubungan mereka bukan karena perbedaan agama.

“Akhirnya kita sepakat tidak bisa bersama lagi, bukan karena perbedaan agama. Sebenarnya bukan salah siapa, tapi beda visi dan misi di kehidupan. Aku sudah di umur yang enggak bisa memaksakan sesuatu. Aku bukan di umur untuk menahan sesuatu yang enggak bisa ditahan lagi. Memang enggak bisa paksain. Jadi enggak apa-apa deh aku jomblo,” tuturnya

BACA JUGA  Respon Ketua MUI Soal Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Vio mengaku saat putus dan menghapus foto mereka berdua yang ada padanya bukan hal mudah. Dia sedih karena banyak kenangan yang sudah terjalin.

“Aku tuh menghapus foto kemaren aku sedih banget. Memang aku harus terima kalau sekarang sudah tidak di fase itu lagi. Mungkin berbarengan aku kecewa, bukan sama Marcell-nya, tapi sama ekspetasi aku di hubungan aku dengan Marcell yang enggak sesuai dengan harapan,” bebernya

“Yang salah bukan aku sama Marcell, (melainkan) beda prinsip,”tambah Violenzia Jeanette.(04)