Hemmen

Beri Efek Jera, Catherine Wilson Tutup Pintu Maaf dengan Pencuri di Rumahnya

Catherine Wilson (Foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Catherine Wilson mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat tindak pencurian yang dilakukan pegawai di rumahnya sendiri.

Selain uang rupiah dan dollar, pelaku juga menggasak perhiasan dan perangkat kamera milik artis yang akrab disapa Keket itu.

Catherine Wilson pun memutuskan menutup pintu damai untuk pelaku. Sebab kerugian yang dialaminya sudah terlalu banyak.

“Lumayan lah ini ditambah satu set kamera, lumayan banyak makanya prosesnya dilanjutkan saja. Catherine tujuannya di sini juga baik ya selain menghukum. Maksudnya selain menghukum dia dengan apa yang dia lakukan maksudnya biar dia juga insyaf,” ujar Catherine Wilson, di Mapolres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023)

BACA JUGA  Leon Dozan Tak Langsung Bebas Meski Rinoa Cabut Laporan

“Catherine berharap dia bisa kapok lah ya untuk ke depannya, mudah-mudahan dia kerja di tempat lain tidak melakukan hal yang sama gitu,” lanjutnya.

Catherine Wilson merasa geram lantaran pelaku menggunakan uang hasil kejahatannya untuk foya-foya

“Makanya saya tanya awalnya, kamu tuh apa main judi online apa buat narkoba apa buat yang lain-lain. Dia selalu jawab nggak. Tapi dari pihak kepolisian pasti sudah cek dari HP kalau dia foya-foya,” tutur Catherine Wilson.

Selain mencuri, Catherine Wilson juga mendapati fakta bahwa pelaku keras menggunakan mobil miliknya tanpa izin.

“Ternyata mobil saya juga sering dipakai, mobil ibu saya juga dipakai. Foya-foyalah mungkin sama temennya itu,” tandasnya.(04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan