Hemmen
Bali  

Bhabinkamtibmas Legian Bersama Aparat Kelurahan dan Warga Galakkan Program Kali Bersih

Program Kali Bersih atau Prokasih, sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri (Foto:dok.Humas Polsek Kuta)

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Lingkungan yang bersih dan asri menjadi dambaan setiap warga, untuk itu perlu adanya sinergitas dari pihak terkait.

Bertempat di kawasan Tukad Mati Jalan Sri Rama Legian Kuta Badung, Jumat (18/3/2022),personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Wayan Wiarta bersinergi dengan aparat kelurahan serta warga dari berbagai profesi melaksanakan kegiatan Program Kali Bersih atau Prokasih.

Hal ini sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Jumat (18/3) pagi.

“Kegiatan Prokasih ini merupakan bentuk kepedulian bersama, guna menjaga lingkungan tetap bersih dan asri yakni secara gotong royong dalam melaksanakan kegiatan dimaksud,” ucap Aiptu I Wayan Wiarta, dalam keterangannya.

Terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan diharapkan mampu bersinergi dengan aparat terkait atau komunitas lainnya.

BACA JUGA  Kakanwil Kemenkumham Bali Ikuti Rakor Penertiban WNA Berulah di Pulau Dewata

“Sinergitas ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan upaya menjaga lingkungan yang bersih serta asri, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya. (one)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan