Berita  

BNN Heran Diskotik Ini Diberikan Penghargaan

Deputi BNN Irjen Pol Arman Depari/net

Jakarta, Sudut Pandang.id-Deputi bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari mengaku heran atas pemberian penghargaan Adikarya Wisata 2020 kepada diskotik Colosseum sebagai klub dan diskotik terbaik oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Seharusnya, tempat yang sebelumnya di razia dan ditemukan narkoba tidak diberikan apresiasi,” ujar Arman Depari, Minggu (15/12/2019).

IMG-20220125-WA0002

Menurut Arman, hal yang wajar jika penghargaan yang diberikan dengan penilaian dalam kegiatan tertentu, seperti penghargaan kebersihan, ketertiban administratif, atau hal lain terkait dengan kepariwisataan.

“Karena sudah jelas, dengan adanya narkoba itu sudah merusak. Ini malah diberikan penghargaan, jadi sifatnya yang kurang begitu mendidik di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Seharusnya, lanjut Arman, Pemprov DKI Jakarta melihat rekam jejak terlebih dahulu sebelum memberikan penghargaan tersebut.

“Harus dilihat apakah didalam tempat hiburan itu terindikasi narkotika atau tidak, sehingga tak menimbulkan kontroversi. Jangan seperti sekarang ini, yang ada malah menimbulkan kegaduhan dengan penghargaan yang diberikan,” kata Arman.heruli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.