Hemmen

Borong Dua Piala, Motivator Tung Desem Waringin Ternyata Jago Main Tenis Meja

Motivator dan pakar marketing Tung Desem Waringin Juara 1 Platinium Gold Group A Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 (Foto: istimewa)
Motivator dan pakar marketing Tung Desem Waringin Juara 1 Platinium Gold Group A Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 (Foto: istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG – Tung Desem Waringin tak hanya piawai sebagai motivator, pakar marketing beken ini juga ternyata jago main pingpong atau tenis meja.

Hal ini dibuktikan saat ia berhasil memborong dua piala dalam Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 yang berlangsung di bilangan Sunter, Jakarta Utara pada 25 – 28 Mei 2023.

Kemenkumham Bali

Penulis buku best seller ini menjadi juara 1 Eksekutif Platinum Group A dan Juara 2 Group B dalam turnamen yang berakhir pada Minggu (29/5/2023) kemarin.

Saking hobinya dengan tenis meja, Tung Desem Waringin mengaku meluangkan waktu untuk mengikuti Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 yang selenggarakan Persatuan Tenis Meja (PTM) Kedai Kopi Liana berkolaborasi dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jakarta Utara.

BACA JUGA  Empat Petak Rumah Terbakar di Kelapa Gading Barat

“Padahal paginya, ia (Tung Desem Waringin) harus ke Amerika Serikat, tapi malamnya menyempatkan diri bertanding, luar biasa, thank you Pak Tung sudah mengikuti Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1, sehat selalu,” kata Rudi, Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1, dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).

Ucapan selamat dan apresiasi terhadap Tung Desem Waringin juga datang dari Fuidy Luckman, pengusaha asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat yang menjadi pendukung turnamen tenis meja.

Congratulations Pak Tung, anda memang luar biasa, terima kasih telah mengikuti turnamen tenis meja,” ucap Fuidy Luckman.

Hal senada disampaikan Victor, Ketua PTM Kedai Kopi Liana yang juga penanggung jawab turnamen. Menurutnya, kehadiran Tung Desem Waringin semakin memotivasi para atlet dan penyuka olahraga pingpong.

BACA JUGA  Cerita Menarik Brwa Nouri dengan Graham Potter, Pelatih Baru Chelsea

Xie xie Pak Tung telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 jadi semakin istimewa dengan kehadiran bapak, selamat telah menjadi juara 1 Platinium Gold Group A dan juara 2 di Group B. Salam sehat,” ucap Victor.

Tung Desem Waringin mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tenis meja tersebut. Menurutnya, tenis meja bukan hanya sekadar hobi yang menyehatkan, tapi juga olahraga untuk meraih prestasi.

“Selamat dan sukses untuk semuanya. Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 ini menjadi salah satu sarana silaturahmi para pecinta tenis meja dan juga ajang mencari atlet tenis meja berprestasi,” katanya.

Rudi kembali menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Turnamen Tenis Meja Fuidy Luckman Cup 1 sehingga berjalan sukses.

BACA JUGA  Indonesia Tersingkir Karena Kalah 'Head to Head' Dari Vietnam dan Thailand

“Terima kasih semuanya, khususnya Pak Fuidy Luckman yang luar biasa men-support kami, semoga melalui turnamen dapat melahirkan atlet tenis meja berprestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia,” tutur Rudi.(For/01)

Tinggalkan Balasan