Hemmen

Bupati Asahan Gelar Musda VII DPD Pujakesuma

Musda
Bupati Asahan saat pidato di Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan (foto:dok Diskominfo Asahan)

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID –Bupati Asahan bersama Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Asahan (PKB) membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (25/11/2023).

Ketua Panitia Didi Prasetyo, S. STP, M. AP menyampaikan adanya Musda ini adalah memilih dan menetapkan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Tahun 2023-2027.

Kemenkumham Bali

Didi juga menyampaikan peserta Musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provsu 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan 3 orang/DPC.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan, Musda ini memilih kepengurusan yang baru untuk menjalankan roda organisasi DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 4 tahun kedepan.

BACA JUGA  Wakil Bupati Lantik 16 ASN di Lingkungan Pemkab Asahan

Terakhir Rianto berharap, Musda ini dapat berjalan dengan sukses. Dan kepada pengurus yang terpilih Rianto berharap, dapat membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan bersama Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Asahan (PKB) foto bersama usai acara Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan (foto:Dok Diskominfo Asahan)

Sementara Bupati Asahan pada pidatonya berharap, melalui Musdah ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Momen Musdah ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini,”ungkap Bupati Asahan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/11/2023).

Lebih lanjut Bupati mengatakan, muara tujuan Musda ini yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, guna mewujudkan struktural organisasi yang kokoh dan handal, untuk menuju pembangunan nasional serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi.

BACA JUGA  Sekda Kabupaten Asahan Tutup Acara Porkab Korpri Tahun 2023

“Diharapkan Musda ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya di Pemerintah Kabupaten Asahan, guna “Mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tandasnya.

Dalam acara Musda turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua DPW PKB Pujakesuma Provsu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan beserta pengurus, seluruh DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya
(MA/04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi