Cegah Covid -19, Masyarakat Badung Melaksanakan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polres Badung

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Perbekel Desa Darmasaba IB. Surya Prabawa Manuaba, menyatakan vaksinasi massal untuk masyarakatnya akan terus berlangsung. Setelah beberapa hari sebelumnya di SDN 6 Darmasaba, Br. Gulingan, Kecamatan Abiansemal, Badung telah dilakukan vaksinasi massal dari pemerintah.

BACA JUGA  Polwan Peduli, Wakapolres Badung Putu Utari Berbagi Kasih ke Anak Yatim

“Sudah ada sekitar 500 warga yang telah melaksanakan vaksinasi di tempat ini, dan menurut jadwal hari ini ada 250 orang yang akan di vaksin,” ungkapnya, Sabtu, (12/6) pagi.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Senada dengan hal tersebut Paurkes Polres Badung dr. N. Diartha Budi Lagawa, menyebutkan ada beberapa tempat dilaksanakan di wilayah Kabupaten Badung. Seperti di Desa Dalung, Puskesmas Mengwi 2 yang ada di Desa Tumbak Bayuh Mengwi dan beberapa tempat lainnya secara serentak melaksanakan vaksinasi massal Covid -19.

BACA JUGA  Wakapolres Tabanan Kukuhkan 70 Calon Anggota Saka Bhayangkara

Kabag Ops Polres Badung membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Badung hingga kini baru 65% melaksanakan vaksinasi. Sisanya sedang berjalan hingga seluruh warga mendapat vaksin, guna mencegah terdampak virus Covid -19.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Ia mengharapkan warga yang belum divaksin, sabar menunggu antrean dan selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi prokes.

“Ayo vaksin, hanya dengan kekebalan tubuh yang cukup serta patuh terhadap prokes, kita bisa terbebas dari virus Covid -19,” ajaknya.(one)

BACA JUGA  Berantas Narkoba, Kapolres Badung Pimpin Razia di LP Kerobokan
  • Bagikan

Comment