Hemmen

Lebaran di Penjara, Ammar Zoni Belum Dijenguk Keluarga

Lebaran
Ammar Zoni tak di jenguk keluarga saat lebaran (foto: Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Hari raya idulfitri tahun ini menjadi hal terburuk bagi artis Ammar Zoni, bagaimana tidak kini menjalani masa tahanan karena kasus narkoba, ia pun juga tak dijenguk keluarganya di hari lebaran.

“Kalau dari informasinya belum ada,” kata Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, Senin (15/4/2024).

Kemenkumham Bali

Jon Mathias kemudian belum mendapat informasi apapun jika Ammar akan dijenguk keluarga. Sebab pihak keluarga Ammar belum melalukan koordinasi untuk menjenguk sang aktor di Rutan Salemba.

“Dari informasi yang saya dapat, biasanya kalau ada yang jenguk kan minimalnya pasti ada koordinasi dulu dengan kejaksaan atau pengacara kan, karena sifatnya baru titipan tahanan Jaksa, belum masuk narapidana,” ujar Jon Mathias.

BACA JUGA  Tol Jakarta Cikampek Padat, Contraflow Kembali Diberlakukan

“Namanya Rutan kan, kalau narapidana kan tidak ada lagi wewenang Jaksa, jadi tiap yang mau jenguk Ammar harus ada dulu surat pengantar dari kejaksaan dan biasanya jaksa harus berkoordinasi dengan pengacara apa tamu ini diperbolehkan atau tidak,” sambungnya.

Sejauh ini dipastikan oleh Jon Mathias, adik dari Ammar, Aditya Zoni pun belum melakukan komunikasi untuk menjenguk sang kakak.

“Belum ada belum ada,” tuturnya.

Lanjutnya mengungkapkan momen Hari Raya Idulfitri yang dijalani oleh Ammar Zoni di dalam penjara.

“Iya (Salat Ied) bersama sama tahanan lainnya,” ungkapnya.

Ammar menjalankan salat Id bersama para narapidana lainnya.

“Iya, dia salat Ied kemudian biasalah, semacam halal bihalal dgn sesama tahanan. Namanya lebaran biasanya dikasih keleluasaan lah,” ucap Jon.

BACA JUGA  Kasus dengan Kartika Putri, Richard Lee Bebas dari Status Tersangka

“Biasanya mereka kumpul gitu dan memang ada ketentuannya selama 3 hari itu dikasih orang bertamu 15 menit siapa saja, tapi harus mengajukan dulu permohonan,” sambungnya.(04).