Dedi Mulyadi Beri Pesan Menohok Pada Kiki Amalia dan Agung

Dedi mulyadi dan Agung

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugraha baru saja menggelar acara akad nikah dan syukuran atas pernikahannya di hotel Ritz Carlton, Minggu, (27/11/2022).

Beberapa publik figur dan pejabat turut hadir di acara penuh khidmat ini. Salah satunya, yang terlihat hadir yakni Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. Dedi Mulyadi, ia rupanya telah mengenal suami, Kiki Amalia ini sejak kecil. Oleh sebab itu saat melihat Agung Nugraha menikah ia merasa bahagia.

IMG-20220125-WA0002

“Ya bahagia lah saya kan sudah kayak ya Agung kayak adik sendiri ya sejak dia masih sekolah, dan bisa nikah dalam keadaan sudah dewasa, dewasa badannya, dewasa pikirannya, dan dewasa penghasilannya,” ujar Dedy Mulyadi saat ditemui di salah satu hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (27/11)

BACA JUGA  Kaesang dan Erina Menikah, IG Nadya Arifta Mendadak di Serbu Netizen

“Nah itu kan yang paling penting sehingga pernikahan ini pernikahan abadi lah kalau dilihat dari wajahnya kan, sudah tidak ada lagi wajah pengingkaran, ada nya hanya wajah kesetiaan,” sambungnya.

Lanjut Dedi Mulyadi menceritakan bahwa dirinya telah menunggu, melihat proses akad pernikahan Kiki Amalia

“Saya nungguin lama lho ini adalah orang yang saya tungguinnya lama, satu jam setengah saya setia menunggu prosesi nya dia biasanya habis akad saya balik ini akad lihat dia, cuci kaki, sembah sungkem sama orangtua nya dah luar biasa,” ungkapnya

Tak sampai di situ saja. Dedi Mulyadi memberikan sebuah pesan pernikahan untuk kedua pasangan baru itu

“Karena buat dia apapun saya lakukan, dengan satu pesan pernikahan mu, pernikahan pertama dan terakhir,” tuturnya

BACA JUGA  Pencuri Sepeda Ayah Tantri Kotak Berhasil Ditangkap

Lebih lanjut, keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri dalam sebuah ikatan janji suci melalui proses ijab kabul.

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya bernama Andi Kiki Rizky Amalia dengan mas kawin seperangkat alat solat dan logam mulia 50 gram tunai,” ujar Kakak Kandung Kiki Amalia sebagai wali pernikahan

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizky Amalia binti Andi J Mappaile dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Agung Nugraha.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *