Hemmen

Dewi Perssik Senang Bisa Rayakan Lebaran di Pakistan

Pakistan
Rully, Dewi Perssik,Ani Kuncoro,Jun Kuncoro di KJRI Karachi (foto: Instagram /@dewiperssik9)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pedangdut Dewi Perssik bersama ibunya merayakan momen Lebarannya di Pakistan. Rupanya Ini adalah kali pertama pelantun “Goyang Gergaji” tersebut merayakan Lebaran di Pakistan bersama keluarga sekaligus mengisi acara di KJRI Karachi.

Ia mengatakan, suasana Lebaran di Pakistan dan Indonesia tak jauh berbeda

Kemenkumham Bali

“Suasana Lebaran di sini enggak jauh beda sama kayak di Jakarta di Indonesia. Cuma di sini mungkin budayanya agak beda ya,” kata Dewi Perssik dikutip, Sabtu (13/4/2024).

Menurut Dewi, di momen malam Takbiran, di Pakistan, ada budaya memakai henna. Jadi masyarakat di sana berbondong -bondong memakai henna.

“Misalkan kalau malam takbiran itu dua hari sebelum Lebaran ada malam henna, jadi mereka pasang hena di tangannya, itu rame banget,” ucap Dewi.

BACA JUGA  Dewi Perssik Menangis dan Iba Saat Bertemu Penghina Dirinya

Selain itu, ia juga berkeliling ke beberapa pusat perbelanjaan di Pakistan. Ia mengatakan, di pusat perbelanjaan di Pakistan, harga barangnya justru naik di momen Lebaran.

“Nah di sini uniknya itu kalau lagi Lebaran mereka ini toko-toko terutama menjelang mau Lebaran itu bisa, kalau di Indonesia kan bisa diskon gede-gedean. Kalau di sini enggak, justru lebih mahal banget kecuali after (setelah) Lebaran infonya seperti itu baru mereka barang-barangnya murah gitu,” kata Dewi

Namun sayangnya, selama disana ia kesulitan mendapatkan sinyal untuk menelepon.

“Aku masih jalan-jalan di salah satu mal dan itu kalau kita ke mal itu sinyal sudah hilang,” ucap Dewi.(04)