Halal Bihalal SMAN 80 Jakarta Utara, Bukti Silaturahmi Alumni Tetap Abadi

Alumni SMAN 80 Jakarta
Foto:dok.Alumni SMAN 80 Jakarta

“Terima kasih semuanya, ini adalah bukti silaturahmi dan persahabatan kita sebagai Alumni SMAN 80 Jakarta masih terus terjalin erat sampai saat ini.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Suasana penuh suka cita mewarnai acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Keluarga Besar Alumni SMAN 80 Jakarta pada, Sabtu (28/5/2022) lalu. Momen kebersamaan ini menjadi bukti silaturahmi alumni masih tetap abadi.

IMG-20220125-WA0002

Semua Alumni SMAN 80 Jakarta dari Angkatan 1988 – 2021, berkumpul untuk bersilaturahmi dan bernostalgia semasa mereka masih duduk di bangku SMA.

Untuk kembali mengenang saat masih berseragam putih abu-abu, acara berlangsung di Gedung SMAN 80, Jl. Sunter Karya Utara No.11, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Meski hujan mengguyur Jakarta, namun tak menyurutkan semangat para alumni yang hadir.

Hadir Kepala SMAN 80 Dra. Tuti Sukarni, M.Si, para guru baik yang masih aktif maupun telah purnabakti.

Acara yang mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Antar Alumni dan Keluarga Besar SMAN 80 Jakarta Utara”, tak hanya menjadi ajang silaturahmi.

Acara juga dimeriahkan dengan gelaran bazar dan pentas musik dari alumni dan pelajar SMAN 80 Jakarta.

Alumni SMAN 80 Jakarta
Foto:dok.Alumni SMAN 80 Jakarta

Momen mengharukan saat pelepasan dan tanda kasih purnabakti guru. Kepedulian sosial juga ditunjukkan dengan berbagi kebahagiaan berupa pembagian bingkisan untuk anak yatim Keluarga Besar SMAN 80 Jakarta.

“Terima kasih untuk semua alumni SMAN 80 Jakarta Angkatan 1988 – 2021 yang luar biasa yang tidak pernah melupakan sekolah ini, kami bangga kalian masih terus menjalin silaturahmi dalam ikatan Keluarga Besar SMAN 80 Jakarta Utara,” ucap Tuti Sukarni.

Ketua Pelaksana Iwan Iryansyah Setiawan, SE, bersyukur acara dapat berlangsung sukses. Menurutnya, semua itu berkat semangat kebersamaan para alumni.

“Terima kasih teman-teman alumni semua atas partisipasi dan kehadirannya. Alhamdulillah kita hadir kembali di SMAN 80 Jakarta, sekolah kebanggaan kita. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Ibu Dra. Tuti Sukarni, M.Si yang telah mendukung acara ini,” ucapnya.

Alumni SMAN 80 Jakarta
Foto:dok.Alumni SMAN 80 Jakarta

Secara khusus, ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur alumni yang telah memberikan sumbangsih luar biasa untuk perhelatan acara tersebut.

“Terima kasih semuanya, ini adalah bukti silaturahmi dan persahabatan kita sebagai Alumni SMAN 80 Jakarta masih terus terjalin erat sampai saat ini,” ucapnya.

“Kepada adik-adik, tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita, hormati guru, karena mereka adalah pahlawan kita. Salam persahabatan untuk semua, sehat dan sukses selalu,” sambung Iryansyah Setiawan penuh semangat.(um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.