Hemmen

Ini Lokasi TPS Prabowo Nyoblos di Bojong Koneng Hambalang

Capres 02 Prabowo Subianto

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2).

Dia dijadwalkan berangkat dari kediamannya di kawasan Hambalang, Sentul, Bojong Koneng, sekitar pukul 07.45 WIB, dan kemungkinan tiba di TPS 033 Bojong Koneng sekitar pukul 08.00 WIB.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

TPS 033 yang menjadi tempat Prabowo menggunakan hak pilihnya berada di Lapangan GDR, yang juga menjadi TPS tempat Prabowo memilih terutama saat Pemilu 2019.

Di lapangan itu, ada dua TPS yang menjadi tempat mencoblos surat suara, yaitu TPS 033 dan TPS 035. Letak keduanya persis berdekatan.

BACA JUGA  Hoaks! Foto Amplop Pembagian Uang Kampanye Akbar Pasangan AMIN

Kerumunan warga, yang di antaranya anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS), aparat keamanan dari Polri bersama TNI, dan rombongan jurnalis memenuhi Lapangan GDR setidaknya sejak pukul 05.00 WIB.

Beberapa dari jurnalis foto dan TV sibuk mempersiapkan kamera dan tempat untuk merekam momen kedatangan Prabowo di TPS sampai akhirnya dia selesai memilih.

Di Lapangan GDR, cuaca berkabut dan hujan turun intensitas rendah-sedang. Namun pada pukul 07.00 WIB, kabut perlahan pudar.

Usai menggunakan hak pilihnya, Prabowo dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta.

Dia kemudian dijadwalkan mengecek beberapa lokasi penghitungan suara cepat (quick count) di tiga lokasi, yaitu Djakarta Theatre pada pukul 14.00 WIB, kemudian ke Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, dan terakhir menghadiri nonton bareng quick count di Istora Senayan. (Ant/05)

BACA JUGA  100 Ribu Massa AMIN Dihadirkan Pada Jalan Sehat Di Depok

 

 

Barron Ichsan Perwakum