Irwansyah Yakin Regenerasi Indonesia, Berjalan Lancar

  • Bagikan
Asisten pelatih tunggal putra utama Pelatnas Cipayung, Irwansyah.(Foto: dok Humas dan Media PP PBSI)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Asisten pelatih tunggal putra utama Pelatnas Cipayung, Irwansyah mengaku terkesan atas bakat dan talenta yang ditunjukkan para atlet di Seleknas PBSI 2022. Ia juga yakin regenerasi bulutangkis Indonesia akan berjalan lancar.

“Kalau dilihat sejak awal memang permainan atlet-atlet ini sudah bagus ya, apalagi sudah masuk babak-babak akhir lebih terlihat lagi potensinya. Atlet-atlet ini terlihat sekali perkembangannya walau tidak ada turnamen nasional selama pandemi,” ucap Irwansyah dalam keterangan tertulis, Jumat (14/1/2022).

Point-Blur-Jan152022-200244

“Saya yakin regenerasi atlet-atlet bulutangkis Indonesia berjalan lancar karena bakat dan talenta ini luar biasa dan kami sudah melakukan pemantauan siapa-siapa yang akan diajak bergabung. Walau tidak banyak kuotanya, tetapi itulah yang terbaik,” ucap Irwansyah lagi.

“Harapan saya siapa pun nanti yang terpilih masuk pelatnas, harus lebih semangat lagi, harus punya kemauan yang lebih tinggi lagi karena menjadi juara itu tidak mudah. Perlu kerja keras dalam latihan,” tutupnya (red)

BACA JUGA  Pengawalan Ambulans di Bekasi Dihentikan Pemotor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *