Jaga Kesehatan, Pejabat Kodam Jaya Gowes Bersama Pengurus Persit KCK PD Jaya

Pejabat Kodam Jaya Gowes Bersama Pengurus Persit KCK PD Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Memasuki awal tahun 2023 dipimpin Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Gustina Untung Budiharto, Melakukan olahraga bersepeda santai disela kesibukan mereka bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam Jaya dan Pengurus Persit KCK PD Jaya yang bertempat di Pantai Indah Kapuk ( PIK ) Jl. Boulevard PIK- 2 Jakarta Utara, Kamis (5/1/2023).

Sebelum melakukan kegiatan bersepeda semua anggota melaksanakan pengecekan kesehatan guna mencegah terjadinya hal yang kurang baik dan melaksanakan pemanasan peregangan yang di pimpin oleh personil Jasdam Jaya.

IMG-20220125-WA0002

Dalam kesempatan itu Pangdam Jaya juga menyampaikan mengucap syukur bisa melaksanakan kegiatan olah raga sepeda santai ini agara bisa menjadi agenda tetap kedepannya.

BACA JUGA  Pangdam Jaya Bagikan Sembako untuk Warga yang Jalani Isoman

“Kita melakukan sepeda santai ini dengan harapan agar ajang bersepeda ini dapat menjadi agenda tetap dalam kegiatan olahraga kodam jaya, sekaligus bisa menikmati suasana keindahan alam di lingkungan Pantai Indah Kapuk (PIK),” ungkap Pangdam Jaya

Lalu untuk route Gowes santai Pangdam Jaya dan Jajarannya akan menempuh jarak 18,4 Km dan route Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK PD Jaya jarak tempuh 9,5 Km, Start Gowes di Budha Tzu Chi Center dan Finish Kantor Marketing PIK 2.(PR/04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *