Hemmen

Jalin Sinergitas, Dandim 0819/Pasuruan Silahturahmi ke Walikota

Walikota
Walikota Pasuruan dan Dandim 0819/Pasuruan gelar Silahturahmi (foto:SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, S.T., dan Walikota Pasuruan hadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan, yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No. 28 Kota Pasuruan, Selasa (16/4/2024).

Acara Halal Bihalal Idul Fitri ini juga menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara TNI AD dan pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan.

Kemenkumham Bali

Dalam acara tersebut Letkol Arh Noor Iskak memberikan pernyataan yang mengapresiasi kebersamaan masyarakat Pasuruan dalam merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Acara Halal Bihalal ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD, Forkopimda dan masyarakat Pasuruan serta menjaga keharmonisan dalam bingkai kebhinekaan yang sudah menjadi kekayaan budaya bangsa Indonesia,” ujar Dandim dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA  Kampanye di Malang, Prabowo Janjikan Kemakmuran Merata Masyarakat

Sementara itu, Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kegembiraan.

“Kami berharap melalui acara Halal Bihalal ini, kita dapat terus memupuk semangat kebersamaan dan solidaritas untuk membangun Pasuruan yang lebih baik,” ujarnya.

Sebagai penutup acara, Walikota Pasuruan mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan Kota Pasuruan ke arah yang lebih baik, dengan tetap menjaga nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pasuruan.(ACZ/04)