Jason Christhoufer Siap Beraksi Musim Depan

Jason Christhoufer
Jason Christhoufer

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Saat Bali United Basketball Club masuk final di IBL 3×3 Indonesia Tournament 2022 Seri Surabaya, ada salah satu pemain yang tampil luar biasa.

Dia adalah Jason Christhoufer Kurniawan. Pemain rookie Bali United tersebut tampaknya sudah siap beraksi untuk musim depan.

IMG-20220125-WA0002

Jason Christhoufer Kurniawan diambil Bali United dari IBL Rookie Draft 2021 first round urutan ke-10. Dia juga peserta IBL Rookie Combine, yang menjadi salah satu syarat bagi pemain yang ingin tampil di liga profesional. Jason melewati fase yang sangat penting dalam membangun skill dan mental bertandingnya.

Selama IBL Tokopedia 2022, Jason diturunkan sebanyak 8 game dari total 22 pertandingan Bali United. Dengan rata-rata tampil selama 11,0 menit per game, Jason menyumbang 1,3 ppg, 1,0 rpg, dan 0,5 apg. Jason bermain di posisi point guard dan menjadi pelapis dari Abraham Wenas.

Perkembangan Jason bisa dilihat dari penampilannya di IBL 3×3 Indonesia Tour. Kemungkinan besar dia bisa berkontribusi lebih besar di IBL musim depan. Oleh karenanya, diharapkan para pemain muda segera mendaftarkan diri ke IBL Rookie Combine untuk bisa masuk liga musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.