Kadis Kominfo: Saya Tunggu Terobosan RTIK Indramayu

Pengurus RTIK Indramayu saat berkunjung ke Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Aan Hendrajana, di Ruang Satgas COVID-19 Kabupaten Indramayu, Kamis (23/6/2022). FOTO: Diskominfo Indramayu

INDRAMAYU, SUDUTPANDANG.ID – Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Aan Hendrajana menyatakan sangat menunggu terobosan dan gebrakan dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK).

“Kami siap untuk memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan RTIK dalam berbagai program ke depan,” katanya saat menerima kunjungan Ketua RTIK Indramayu Nana Sucipta, Dewan Pembina Martin Naruirvan dan beberapa anggotanya di Ruang Satgas COVID-19 Kabupaten Indramayu, Kamis (23/6/2022).

IMG-20220125-WA0002

“Saya minta bisa totalitas dalam mewujudkan masyarakat Indramayu Bermartabat, terutama untuk melek IT dan santun dalam bermedia sosial,” tambah Aan.

Setelah sehari sebelumnya melaksanakan “capacity building” untuk meningkatkan kapasitas anggotanya, RTIK Indramayu melakukan audiensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu.

Kedatangan Ketua RTIK Indramayu Nana Sucipta di dampingi Dewan Pembina RTIK Indramayu Martin Naruirvan dan beberapa anggotanya ini disambut oleh Kepala Diskominfo Indramayu Aan Hendrajana yang didampingi Kepala Bidang Teknologi dan Informatika (Kabid TIK) Anri Heriyanto, Sub Koordinator Tata Kelola E-Government dan Pengembang Aplikasi Heru Susanto, dan Sub Koordinator Layanan Informasi dan Komunikasi Elektronik Tati Sunarti.

Ketua RTIK Indramayu Nana Sucipta menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi dengan Diskominfo Indramayu.

Selain itu juga ingin turut serta bersama Diskominfo mendukung program prioritas di Kabupaten Indramayu.

“Kami berkomitmen mendukung program prioritas Pemkab Indramayu yang dicanangkan Bupati Nina Agustina. Selain itu kami juga ingin ada penyelarasan program kerja RTIK Indramayu dengan Diskominfo Indramayu,” katanya.

Pihaknya berharap RTIK Indramayu dapat bermitra dengan Pemkab Indramayu melalui Diskominfo Indramayu, sebagai pemangku kepentingan yang secara langsung membidangi TI.

“Saya berharap RTIK bisa berkolaborasi dengan Diskominfo dalam program-program prioritas khususnya terkait IT untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya.

Mengakhiri kunjungannya, RTIK Indramayu berkesempatan untuk melihat secara langsung ruang Indramayu Command Center yang berada di kompleks Pendopo Indramayu. (Otong)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.