Hemmen

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Ada Barongsai Imlek di GBK

Kampanye Prabowo-Gibran
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

JAKARTA|SUDUTPANDANG.ID – Kampanye Prabowo-Gibran bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Sabtu, 10 Februari 2024. Kampanye penutup paslon nomor urut dua itu akan dimeriahkan dengan barongsai.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tionghoa yang mungkin merasa tidak nyaman dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Nusron mengatakan, karena bertepatan dengan Hari Raya Imlek, penyelenggaran Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju akan disesuaikan dengan suasana Imlek.

“Nanti akan ada ornamen-ornamen Imlek. Pagi harinya akan ada Barongsai juga. Tapi karena suasananya kampanye, nanti barongsai yang biasanya warna merah akan berwarna biru.” kata Nusron Wahid dalam konferensi pers di Media Center Prabowo Gibran, Jl. Sriwijaya 1, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024).

BACA JUGA  Jelang Pemilu Kodim 0501/JP Tekankan Netralitas TNI

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri adalah gelaran kampanye akbar pamungkas Prabowo Gibran yang digelar di hari terakhir masa kampanye pada hari Sabtu, 10 Februari nanti di Stadion GBK Jakarta.

Kampanye terbuka dan terbesar dari paslon nomor urut 2 ini direncanakan akan dihadiri oleh seluruh tokoh yang mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Di antaranya mantan Presiden SBY, para Ketua Umum Partai Politik, dan sederet artis dan tokoh nasional ternama seperti Dewa 19, Ari Lasso, NTRL, Raffi Ahmad, Gus Miftah, Cak Percil dan lain-lain.

Kampanye Prabowo-Gibran bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju ini terbuka untuk umum. Acara akan mulai dibuka pada pukul 12.30, dan berakhir pada 18.00 WIB.(red/06)

Barron Ichsan Perwakum