oleh

Kangen Masakan Ibu di Rumah? Buruan Mampir ke Warung Ini

Jakarta,SudutPandang.id-Bagi pecinta kuliner yang sedang berada di bilangan Gajah Mada, Hayam Wuruk, Pasar Baru dan sekitarnya, disarankan untuk mampir ke warung satu ini. Namanya “Warung Rame-an” berlokasi di Jalan Batu Tulis 3 No.22 Jakarta Pusat.

Beda dengan kedai lainnya yang biasanya menyediakan menu kekinian, di sini justru menyediakan beragam kuliner rumahan. Seolah-olah sedang menyantap masakan keluarga tercinta di rumah. Pas untuk anak rantau yang kangen masakan Ibu di rumah. Cocok juga bagi yang gak mau perlu repot masak dan bawa makanan rumah ke kantor.

Meski tempatnya terbilang sederhana, namun rasanya tak kalah dengan hotel bintang lima.

“Kebetulan saya hobi masak, dan saya melihat bisnis kuliner ini sangat menjanjikan, karena namanya makan itu kan kebutuhan pokok, pagi, siang dan malam, ya akhirnya saya buka deh warung,” ujar Rini Sumasdi, pemilik Warung Rame-an kepada SudutPandang.id, Rabu (29/1/2020).

Rini menuturkan, Warung Rame-an dibuka untuk kembali mengingatkan kuliner khas rumahan yang akhir-akhir ini terpinggirkan karena banyaknya makanan cepat saji.

Warung
Warung Rame-an Jalan Batu Tulis 3 No.22 Jakarta Pusat/dok.ist

“Ayo kembali pulang ke rumah, masakan rumah itu sehat loh, dan rasanya juara. Yang tidak sempat memasak ya order saja ke Warung Rame-an, selain via Gofood, bisa kok order langsung,” kata wanita yang berprofesi sebagai senior marketing perusahaan mobil ini.

“Kangen sayur asem, ikan teri kacang masakan rumah, hmm, makyus deh, mampir aja ke sini. Kita juga ada nasi tim, bakmie, i fu mi setiap Sabtu dan Minggu,” sambung Rini.(victor)

BACA JUGA  Bingung Mau Makan Apa? Nasi Tim Jamur Bisa Jadi Pilihan

Komentar

News Feed