Hemmen

Kecelakaan di Gerbang Tol Halim, Jasa Marga Tutup 3 Gardu Tol

PT Jasa Marga
Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi. Sebanyak 5 kendaraan terlibat. (Foto: Tangkapan Layar/iNews)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Imbas dari kecelakan yang terjadi pagi hari ini melibatkan beberapa kendaraan, PT Jasa Marga menutup tiga gardu Tol Halim Utama, Rabu (27/3/2024).

Dalam rilis resminya dikutip dari iNews, Jasa Marga menjelaskan kecelakaan terjadi karena diduga truk berkendara secara ugal-ugalan. Truk tersebut datang dari arah Jatiwaringin.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Mengendarai secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring,” bunyi keterangan dikutip iNews.id.

Ada tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa. Namun, dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit POLRI untuk penanganan luka.

Kendaaraan yang terlibat sedang didata dan saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan. Jasa Marga pun menutup tiga gardu tol Halim Utama sementara dan mengoptimalkan kapasitas gardu yang dapat beroperasi .

BACA JUGA  PPIH: Air Zamzam Tambahan Jamaah Haji Indonesia Dikirim Bertahap

Pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau update kondisi Informasi Lalu Lintas Informasi lalu lintas di seputar jalan tol Jasa Marga Group di wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080, aplikasi TRAVOY dan media sosial resmi Jasa Marga Metropolitan.(06)

Barron Ichsan Perwakum