Hemmen

Manggung di Malaysia, Happy Asmara Akui Parno Naik Pesawat

Happy Asmara (Foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Penyanyi Happy Asmara, usai lebaran, berencana akan manggung di Malaysia.

Dengan begitu ia mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, sebab ini akan menjadi pertama kali baginya konser di luar negeri

Namun, ada yang dikhawatirkan penyanyi kelahiran 1999 ini untuk ke luar negeri apalagi harus naik pesawat.

Pasalnya, Happy Asmara mengaku trauma naik pesawat.

“Ya aku takut naik pesawat gimana dong teman-teman, cuma insyAllah kalau ditemenin sama keluarga, insyAllah banget nggak takut,” kata Happy Asmara dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Bukan tanpa sebab, Happy mengaku dirinya trauma naik pesawat karena punya pengalaman yang mencekam.

“Karena pernah turbulensi, dan kayak pesawatnya udah emergency (dalam keadaan darurat), aduh sulit,” ujar Happy Asmara.

BACA JUGA  Jadi Korban KDRT, Tessa Kaunang Trauma Menikah Lagi

Maka itu, selama masih harus manggung di dalam negeri khususnya Pulau Jawa, Happy lebih memilih menggunakan transportasi darat, yaitu mobil pribadinya.

Namun apabila dirinya memang diharuskan naik pesawat, Happy Asmara mempersiapkannya mengkonsumsi obat yang memiliki efek cepat tidur.

“Pakai mobil selama bisa tempuh darat, aku pakai darat. Kalau mentok nggak bisa, yaudah, mau gimana lagi,” ucap Happy Asmara.

“Lebih ke trauma tapi salah satu transportasi untuk mencapai luar pulau pakai pesawat, jadi pasrah. Kalau mau berangkat minum Anti mabuk jadi tidur, pas bangun-bangun udah sampai,”katanya.(04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan