Masih Nekat Tinggalkan Jakarta? Ini Peringatan Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/her

Jakarta, SudutPandang.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan bagi mereka yang sudah terlanjur mudik dan masih nekat pulang ke kampung halaman selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Anies menegaskan akan memperketat mereka masuk kembali ke ibu kota. Ia pun mengimbau agar warga Jakarta mengikuti arahan presiden untuk tidak mudik ke kampung halaman pada tahun ini.

IMG-20220125-WA0002

“Agar tidak mudik dan tidak pulang kampung, untuk mentaati anjuran itu. Bila anda pulang belum tentu bisa masuk Jakarta lagi dalam waktu singkat,” tegas Anies saat konferensi pers di Balai Kota Jakarta Jumat (1/5/2020) malam.

Anies menyatakan akan segera membuat kebijakan untuk mengatur pergerakan penduduk dari Jakarta dan menuju ke Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Aturan ini bertujuan agar upaya DKI Jakarta mencegah penyebaran virus corona covid-19 bisa berjalan sesuai dengan harapan,” ujarnya.

“Akan ada pembatasan amat ketat untuk masuk Jakarta. Semua harus menyadari pentingnya untuk tidak meninggalkan Jakarta dan Jabodetabek. Kami sedang menyusun regulasi untuk mengatur pergerakan penduduk terutama kegiatan orang masuk Jakarta sesudah musim Lebaran,” tambah Anies.(heruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.